MU Jalani Musim yang Bagus, tapi Tidak Istimewa

MU Jalani Musim yang Bagus, tapi Tidak Istimewa

0dbba1fd-7f84-4e1f-bd65-f4e2e60a6ebc_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United dianggap belum mencapai titik istimewa. Tapi, bukan berarti performa mereka musim ini sepenuhnya buruk.

Dibanding musim lalu, Manchester United meraih beberapa kemajuan di periode ini. The Red Devils menjalani musim yang bagus, tapi belum sampai tahap istimewa.

Setelah musim lalu mendapat tiga trofi bersama Jose Mourinho, performa MU musim ini malah menurun. Satu-satunya trofi yang berpeluang mereka angkat adalah Piala FA.

Gary Neville sudah berkali-kali berkomentar tajam soal MU. Dan dia menganggap tak ada alasan bagi mantan timnya tersebut untuk muram durja karena kondisi ini.

Baca Juga :Ederson Juga Ingin Bikin Gol

“Bagi MU, apakah ini musim yang istimewa? Tidak. Tapi, ini adalah musim yang baik karena momentum untuk finis peringkat dua dan juara Piala FA masih terbuka,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Jika bisa merealisasikan itu, musim ini bisa dibilang kemajuan bagi MU. Hal terpenting adalah mendapat medali yang dikalungkan di leher para pemain. Mereka tidak boleh meremehkan proses pengembangan dan terus menantang Manchester City musim depan,” tambah dia.

MU akan menghadapi Chelsea pada laga puncak Piala FA. Kedua tim sama-sama berhasrat besar karena bagi Mu maupun Chelsea, hanya trofi Piala FA yang bisa menjadi kebanggaan mereka musim ini.

Meski dapat tiga trofi, musim lalu MU hanya bisa finis di posisi enam klasemen. Keberhasilan menjuarai Liga Europa mengantar mereka dapat tiket Liga Champions.