Pochettino: Tottenham Imbang Bukan karena Rotasi Pemain

Pochettino: Tottenham Imbang Bukan karena Rotasi Pemain

2868e44c-c7e6-433e-9076-107ed9afb980_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur membuat mengubah komposisi pemainnya dalam hasil seri di kandang Brighton 1-1. Namun, kegagalan Tottenham meraih angka penuh bukan karena rotasi.

Bertanding di Stadion Amex, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB, Tottenham membuat enam perubahan pemain dari starting XI melawan Manchester Cty di akhir pekan lalu. Dele Alli diistirahatkan, Moussa Dembele tampil dari bangku cadang, Davinson Sanchez dan Kieran Trippier tidak dimainkan. Sedangkan Toby Alderweireled kembali menjadi starter sejak Oktober.

Setelah menyudahi babak pertama dengan skor sama kuat tanpa gol, Tottenham membuka keunggulan di awal babak kedua lewat Harry Kane. Namun, tidak berselang lama, Brighton membalas lewat gol penalti Pascal Gross, usai pelanggaran yang dilakukan Serge Aurier.

Dengan hasil ini, Tottenham tetap di peringkat keempat dengan 68 poin, unggul delapan angka dari Chelsea dan tertinggal dua poin dari Liverpool. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino tak mau mengaku kecewa dengan hasilnya.

Baca Juga :Menurun Drastis di Musim Ini, Chelsea Didukung Essien

“Tadi adalah pertandingan yang sulit,” ungkap Pochettino kepada Sky Sports. “Babak pertama seimbang dan babak kedua kami memulai dengan baik. Kami mencetak gol dan setelahnya kebobolan.”

“Di babak kedua kami mendominasi, menciptakan peluang tapi tak cukup memenangi pertandingan. Hasil seri ini sedikit mengecewakan karena niat kami merebut angka penuh.”

“Kami berniat memberi tim istirahat karena pertandingan hari Sabtu melawan Manchester City berat secara mental dan fisik. Kami memiliki skuat yang cukup bagus untuk memenangi pertandingan. Hari ini bukan karena kami merotasi tim. Semua pemain siap tampil tapi Brighton lawan yang sangat sulit dan kami harus memberi pengakuan itu.”