Bale Ingin Pergi, Madrid Buka Harga

Bale Ingin Pergi, Madrid Buka Harga

gareth-bale_7217887

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juara Liga Champions, Real Madrid nampaknya sudah siap kehilangan Gareth Bale di musim panas ini. Los Blancos kabarnya sudah menentukan harga jual sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Pemain 28 tahun itu sudah cukup lama dikabarkan tidak bahagia berada di Madrid. Minimnya jam bermainnya musim ini membuatnya frustasi berada di Bernabeu.

Puncak dari kekesalan Bale itu ia lampiaskan pada akhir pekan ini. Seusai final Liga Champions, Bale menyebut bahwa ia tengah menimbang opsi untuk pergi dari Bernabeu musim depan.

Dilansir dari The Express, Real Madrid kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Bale. Malah mereka akan terbuka untuk berdiskusi dengan klub mana saja yang tertarik untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Madrid usdah mematok harga untuk Bale. Mereka kabarnya menginginkan uang sebesar 80 juta pounds untuk pemain 28 tahun tersebut.

Baca Juga :Hasrat James Bertahan di Bayern Lebih Lama

Harga ini tergolong cukup mahal. Pasalnya El Real akan menggunakan hasil penjualan Bale itu untuk memperkuat tim mereka musim depan, di mana ada sejumlah pemain top yang diproyeksikan bergabung dengan proyek Galacticos Madrid.

Sejauh ini ada nama Manchester United yang disebut meminati jasa sang pemain.

Bale sendiri menjelma menjadi pahlawan bagi El Real di akhir pekan kemarin. Pada laga itu ia tidak menjadi starter karena Zidane lebih memilih memainkan Isco ketimbang dirinya.

Namun mantan pemain Tottenham itu langsung menunjukan tajinya. Ia berhasil mencetak 2 gol saat masuk menjadi pemain penggati, di mana kedua gol itu mengunci kemenangan Madrid atas Liverpool.