Bukan Pemain Liverpool, Inilah Lawan Paling Berat bagi Ronaldo

Bukan Pemain Liverpool, Inilah Lawan Paling Berat bagi Ronaldo

hl-ronaldo_a360307

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan ia memiliki lawan yang paling sulit ditaklukkan sepanjang kariernya. Ia bukan pemain Liverpool, tapi mantan pemain Arsenal dan Chelsea: Ashley Cole.

Ronaldo dan Cole tentu saja pernah bertemu di atas lapangan beberapa kali. Ronaldo sendiri pernah membela Manchester United selama enam tahun. Itulah di mana ia sering menghadapi Cole.

Selain bertemu di level klub, Ronaldo juga menghadapi Cole ketika bermain di Timnas. Pada kompetisi Euro 2004, Portugal pernah bertemu dengan Timnas Inggris dan juga saat di Piala Dunia 2006 di Jerman.

Ketika Ronaldo sedang diwawancara dalam sebuah acara televisi di Spanyol jelang final Liga Champions menghadapi Liverpool, Ronaldo tak menyebut nama salah satu pemain The Reds sebagai pemain yang paling sulit ia hadapi. Namun dalam pertanyaan cepat tersebut, Ronaldo menjawab Ashley Cole.

Baca Juga :Lagi, Marcelo Provokasi Neymar Agar Hijrah ke Madrid

Ashley Cole sendiri adalah pemain yang kontroversial. Pada tahun 2006, pemain Timnas Inggris tersebut gabung dengan Chelsea dari Arsenal. Seperti yang diketahui, kedua kubu tersebut memiliki rivalitas tinggi di kota London.

Selama gabung dengan The Blues, Cole mencatatkan 229 penampilan sebelum memutuskan hengkang pada 2014. Ia kemudian gabung dengan AS Roma dan bek 37 tahun tersebut kini tergabung dengan La Galaxy.