Final Piala FA: Chelsea Ungguli MU 1-0 di Babak Pertama

Final Piala FA: Chelsea Ungguli MU 1-0 di Babak Pertama

df20921a-de2a-4a8e-9155-d045e2b6b313_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea menutup babak pertama final Piala FA dengan keunggulan 1-0 atas Manchester United. Chelsea memimpin berkat gol penalti Eden Hazard.

Dalam pertandingan di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, Chelsea mencetak gol lewat penalti. Eksekusi Hazard di menit ke-22 mengecoh David de Gea.

MU kemudian mendominasi permainan dan mendapat beberapa peluang. Tapi mereka tak mampu mencetak gol balasan sampai babak pertama usai.

Tempo permainan di menit-menit awal berjalan sedikit lambat. Baik Chelsea maupun MU masih meraba permainan.

Peluang pertama didapat Chelsea lewat sebuah serangan balik di menit kesembilan. Eden Hazard melakukan penetrasi hingga masuk ke kotak penalti.

Meski dapat kawalan ketat dari Phil Jones, Hazard masih bisa melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang mengarah ke tiang dekat. Namun bola diblok David de Gea dengan kakinya.

Baca Juga :Chelsea Juara Piala FA Usai Kalahkan MU

Chelsea sempat mengklaim penalti saat Tiemoue Bakayoko mencoba melepaskan diri dari kawalan Nemanja Matic. Namun wasit menilai tak ada pelanggaran.
Hazard benar-benar menjadi ancaman untuk lini belakang MU. Hazard kembali merangsek ke kotak penalti setelah menerima umpan lambung dari Cesc Fabregas.

Kali ini Jones yang berupaya menghentikan Hazard justru menjatuhkan pemain asal Belgia itu. Wasit pun menunjuk titik putih. Hazard dengan tenang mengeksekusi penalti, sementara De Gea salah menebak arah bola. Chelsea pun unggul 1-0.

Setelah tertinggal, MU mendominasi permainan. Paul Pogba kemudian mencoba mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti. Meski keras, tendangan Pogba masih melebar dari gawang.

Upaya MU untuk menyamakan skor lewat sundulan Jones juga belum membuahkan hasil. Ashley Young melepaskan umpan silang dari sisi kiri yang diteruskan Jones dengan tandukan. Tapi bola masih menyamping dari gawang.

Pogba memimpin serangan balik MU dan bekerja sama dengan Alexis Sanchez. Bola pada akhirnya jatuh ke kaki Marcus Rashford yang ada di depan gawang. Tapi tendangan Rashford tak sempurna dan bola diblok oleh Antonio Ruediger.