Fred Akui Intens Komunikasi Dengan MU

Fred Akui Intens Komunikasi Dengan MU

fred-shakhtar_9f2b889

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred kembali angkat suara mengenai status transfernya. Sang pemain mengakui bahwa ia memang tengah intens bernegosiasi dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Fred yang menjadi pemain andalan di Shakhtar beberapa bulan terakhir digosipkan akan pergi dari Ukraina. Ia dikabarkan menjadi buruan klub asal Inggris, Manchester United.

Beberapa hari terakhir spekulasi transfer Fred ke Old Trafford semakin intens. Beberapa media dan pakar transfer menyebut setan merah sudah mengunci transfer sang pemain di angka 53 juta pounds.

Fred sendiri tidak membantah kabar tersebut namun ia mengonfirmasi belum ada yang disepakati antara pihaknya dan pihak setan merah. “Pada awalnya saya berbicara cukup intens dengan City dari bulan Januari,” ujar Fred kepada Globo Esporte.

Baca Juga :Bukan Pemain Liverpool, Inilah Lawan Paling Berat bagi Ronaldo

“Setelah City, United dan City berbicara dengan Shakhtar dan agen saya. Namun jika saya tidak salah, ada ketertarikan yang besar dari United kepada saya.”

“Saat ini proses negosiasi tengah berjalan, namun fokus saya tetap untuk Piala Dunia. Saya tidak memikirkan hal-hal yang lain dan biarkan agen saya yang mengurus hal-hal itu semua.” tandasnya.