Gabung Liverpool, Fabinho Berharap Fekir Menyusul

Gabung Liverpool, Fabinho Berharap Fekir Menyusul

ad161134-bb04-43a3-a2db-f6e586d5d944_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Fabinho berharap Nabil Fekir akan menyusulnya bergabung dengan Liverpool. Karena lama merumput di Liga Prancis, Fabinho tahu betul kualitas Fekir.

Liverpool mengumumkan perekrutan Fabinho dari AS Monaco pada Senin (28/5/2018). The Reds mendatangkan pemain asal Brasil itu dengan biaya yang kabarnya mencapai 50 juta euro (sekitar Rp 815 miliar).

Fabinho menjadi pemain baru kedua Liverpool untuk musim depan. Liverpool sebelumnya telah mendapatkan Naby Keita dari RB Leipzig.

Aktivitas Liverpool di bursa transfer diyakini tak akan berhenti di Fabinho. Mereka dilaporkan sedang berusaha mendatangkan Fekir dari Lyon.

Baca Juga :Gelandang Muda Schalke, Max Meyer, Bisa Didapatkan Gratis Musim Panas Nanti

Fabinho berharap Liverpool berhasil mendatangkan Fekir. “Ya. Dia pemain yang sangat bagus, pemain dengan level internasional. Di Ligue 1, dia sudah unjuk gigi, bukan cuma pada musim ini,” kata Fabinho, yang lima musim bermain untuk Monaco.

Fekir tampil mengesankan bersama Lyon pada musim ini dengan sumbangan 23 gol dan tujuh assist dalam 40 pertandingan. Dia ikut membantu klubnya finis ketiga di Liga Prancis dan lolos ke Liga Champions.

“Dia sudah memperlihatkan kualitasnya selama beberapa tahun. Kalau dia datang, itu akan bagus,” kata Fabinho seperti dikutip FourFourTwo.

Fekir sendiri mengaku tak tahu apakah dirinya akan menjadi rekan setim Fabinho di Liverpool. Dia berencana membahas masa depan setelah membela Prancis di Piala Dunia.

“Apakah Fabinho akan menjadi calon rekan setim saya? Saya akan mendiskusikan masa depan saya setelah Piala Dunia, bukan sebelumnya,” kata Fekir.

“Apakah saya akan bergabung dengan suatu klub sebelum Piala Dunia? Jujur, saya tak tahu,” ujarnya.