Griezmann Akan Jadi Kado Istimewa untuk Barca

Griezmann Akan Jadi Kado Istimewa untuk Barca

antoine-griezmann_28653da

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet TerbaikBarcelona akan mendapatkan kado istimewa jika bisa mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Barcelona dari Prancis, Christophe Dugarry.

Ketertarikan Barcelona pada Griezmann sudah menjadi rahasia umum. Untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut, Barca harus bisa menebus klausul pelepasannya senilai 200 juta euro.

Namun jumlah tersebut akan berkurang separuhnya pada 1 Juli mendatang. Barca dipercaya akan kembali mengejar pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona sendiri masih enggan berbicara soal kemungkinan mengejar Griezmann tahun ini. Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu, menyatakan baru akan membahas transfer pada akhir bulan Juni mendatang.

Dugarry yang pernah bermain di Barca pada tahun 90-an percaya bahwa Griezmann sudah mendapat tawaran. Sekarang tinggal pihak pemain yang menentukan.

Baca Juga :Aubameyang: Arsenal Agak Stagnan dalam Beberapa Musim Terakhir

“Griezmann sudah mendapat tawaran. Klausul pelepasannya adalah 100 juta euro dan itu tergantung padanya. Ia harus memutuskan itu sebelum Piala Dunia, itu akan menjadi situasi yang ideal,” ucap Dugarry seperti dikutip dari ESPN.

“Itu jumlah uang yang sangat banyak, tapi untuk Griezmann itu adalah sebuah kado. Semua klub di dunia menginginkannya, jadi tergantung padanya untuk memutuskan,” paparnya.

Barcelona musim ini keluar sebagai juara La Liga bersama dengan Ernesto Valverde. Untuk menjaga agar tim asal Catalan tersebut tetap kompetitif, pembelian pemain baru dipercaya akan dilakukan.