Lichtsteiner Sepakat Pindah ke Arsenal?

Lichtsteiner Sepakat Pindah ke Arsenal?

stephan-lichtsteiner_49af171

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner akan segera bergabung dengan Arsenal dalam waktu dekat menurut klaim Gianluca Di Marzio.

Lichsteiner sudah cukup lama membela Si Nyonya Tua. Ia bergabung dengan Juventus pada tahun 2011 setelah dibeli dari tim asal Ibukota Italia, Lazio.

Pada akhir musim kemarin kapten Timnas Swiss itu mengucapkan salam perpisahan kepada para Juventini. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah minim dilibatkan Massimiliano Allegri.

Sebelumnya masih belum diketahui kemana pemain 34 tahun ini berlabuh. Namun menurut pernyataan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio sang pemain akan segera menjadi pemain Arsenal dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, saat ini Arsenal dan perwakilan Lichsteiner tengah aktif bernegosiasi perihal kepindahan ini. Menurut Di Marzio sejauh ini pembicaraan kedua pihak berjalan positif dan mereka sudah saling sepakat untuk bekerja sama musim depan.
Baca Juga :Aubameyang: Arsenal Agak Stagnan dalam Beberapa Musim Terakhir

Saat ini perwakilan Lichtsteiner tengah mengurus proses administratif kepindahan kliennya. Diharapkan ia sudah bisa diresmikan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Jika segalanya berjalan lancar, ia adalah pembelian pertama Arsenal di bawah rezim Unai Emery yang ditunjuk menjadi pengganti Arsene Wenger untuk tiga tahun ke depan.

Arsenal sendiri akan mendapatkan keuntungan besar dalam merekrut sang pemain. Pasalnya Lichtsteiner ini dikenal sebagai pemain yang serba bisa.

Di Juventus, ia kerap dimainkan sebagai bek kanan. Namun ia memiliki posisi asli sebagai sayap kanan sehingga ia juga bisa membantu serangan.