Madrid Minati Alvaro Odriozola, Ini Kata Real Sociedad

Madrid Minati Alvaro Odriozola, Ini Kata Real Sociedad

0a53a218-c458-471f-8ebd-04ba153c79c1_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar bek Real Sociedad Alvaro Odriozola. Tapi, hingga saat ini belum ada tawaran yang datang ke pihak klub.

Odriozola tengah jadi buah bibir menyusul performa apiknya bersama Sociead dalam dua tahun terakhir. Kebisaannya bermain di dua posisi yakni bek kanan dan gelandang bertahan jadi alasan klub-klub besar mengincarnya.

Dari posisi bek kanan, Odriozola punya satu gol dan empat assist 36 penampilan musim lalu. Odriozola dianggap Madrid bakal jadi pesaing yang pas untuk Dani Carvajal di pos tersebut.

Menurut Catatan Whoscored, Odriozola punya rataan 1,2 tekel, 0,8 intersep, 1,1 sapuan, 0,2 blok, dan 1,1 dribel.

Apalagi dengan umur yang baru 22 tahun, Odriozola bisa jadi aset untuk tim Madrid di masa depan. Wajar jika Madrid begitu ngebet mengejarnya.

Terkait minat Madrid, Odriozola tak mau memikirkannya dulu dan fokusnya adalah tampil bersama Spanyol di Piala Dunia 2018.

Baca Juga :John Terry Tinggalkan Aston Villa

“Masa depan saya adalah bersama tim nasional. Saya masih berumur 22 tahun, main di Piala Dunia adalah mimpi saya. Ini kesempatan yang langka,” ujar Odriozola seperti dikutip FourFourTwo.

“Masa depan saya adalah sesi latihan besok dan juga laga hari Minggu, tidak ada yang lain,” sambungnya.

Madrid sendiri kabarnya siap menggelontorkan dana 40 juta euro untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Meski begitu, belum ada tawaran konkrit dari pihak klub ibukota itu.

Belum ada yang menghubungi sampai saat ini dan jadi kami tidak mau membicarakan situasi yang tidak ada faktanya,” timpal presiden Sociedad, Jokin Aperribay, seperti dikutip FouFourTwo.

“Real Madrid belum menghubungi kami dan jadi kami tidak akan membicarakan hal yang belum terjadi. Tidak satupun yang mengatakan itu akan terjadi.”

“Jika mereka menghubungi kami maka kami akan bicara, tapi mereka belum melakukannya.”