Menang Dramatis atas Tottenham, WBA Jaga Peluang Lolos Degradasi

Menang Dramatis atas Tottenham, WBA Jaga Peluang Lolos Degradasi

6d839075-3a35-4210-8227-f720ff84fa6a_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – West Bromwich Albion berhasil menjaga peluang lolos dari degradasi Premier League. Mereka menang tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di saat krusial.

Dalam pertandingan di The Hawthorns, Sabtu (5/5/2018), WBA memastikan kemenangan di masa injury time. Gol dari Jake Livermore menjadi penentu kemenangan The Baggies.

Dengan tambahan tiga angka ini, WBA kini mengumpulkan sebanyak 31 poin. Mereka berjarak dua angka dari Swansea City yang ada di posisi ke-17 klasemen.

Sementara itu, The Lilywhites tetap bertahan di posisi keempat klasemen dengan raihan 71 poin hasil dari 36 kali bertanding.

Jalannya pertandingan

Babak pertama WBA vs Spurs selesai dengan skor kacamata alias 0-0. Tim tuan rumah tak sekalipun mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Butuh kemenangan, WBA langsung mengancam di babak kedua. Tendangan Chris Brunt pada menit ke-48 melayang jauh.

Spurs membalas via sundulan Harry Kane. Arah bolanya melayang jauh. Christian Eriksen yang menjadi awal serangan itu. Sepakan Eriksen pada menit ke-62 juga belum berbuah gol.

Dua menit berselang terjadi pelanggaran pada Danny Rose yang dilakukan pemain WBA, Allan Nyom, pada Danny Rose di sisi sayap kiri. Sempat terjadi perselisihan antara kedua pemain.

Baca Juga :Doa dan Dukungan Mengalir Deras untuk Sir Alex Ferguson

Percobaan tendangan kaki kanan Dele Alli pada menit ke-67 dari jarak jauh meleset. Bolanya ke arah kiri gawang WBA.

Hingga menit ke-75, WBA belum bisa mengancam gawang Spurs. Ancaman degradasi sudah di depan mata.

WBA mendapatkan kans lewat tendangan sudut pada menit ke-89. Tapi, tendangan Grzegorz Krychowiak dari sebelah tiang jauh masih melesat.

Di masa injury time, WBA mencetak gol. Livermore yang menjadi penyelamat WBA, meneruskan kemelut di muka gawang Tottenham. Tak lama kemudian laga selesai.

Susunan Pemain

WBA: Foster, Nyom, Hegazi, Dawson, Gibbs, Livermore, Brunt, Phillips, McClean (Krychowiak 87), Rodriguez (Cahdli 87), Rondon (Sturridge 74)

Spurs: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen (Llorente 85), Trippier, Wanyama, Eriksen, Rose, Lamela (Moura 78), Alli (Son 66), Kane