Menantikan Kembalinya Sepakbola Menyerang ala Pellegrini di Premier League

Menantikan Kembalinya Sepakbola Menyerang ala Pellegrini di Premier League

e3eec7af-b0d0-4781-807d-d08a4fe9a261_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manuel Pellegrini menjanjikan perubahan gaya main klub barunya, West Ham United. Pellegrini akan tetap mengusung permainan menyerang yang jadi ciri khasnya.

Pellegrini resmi diangkat sebagai manajer baru West Ham pada Selasa (22/5/2018). Pria asal Chile itu menggantikan David Moyes di West Ham dan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Hammers.

West Ham menjadi klub Inggris kedua yang dilatih oleh Pellegrini. Dia sebelumnya pernah sukses menangani Manchester City selama tiga musim pada 2013-2016.

Alasan utama West Ham memilih Pellegrini adalah karena pelatih berusia 64 tahun itu menganut filosofi sepakbola menyerang. Selain itu, Pellegrini dianggap mampu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain.

Pellegrini sudah terbukti berhasil menampilkan sepakbola ofensif saat melatih City. Di bawah arahan Pellegrini, City selalu tampil atraktif dan mencetak banyak gol.

Baca Juga :Situs Pribadi Bocorkan Kepindahan Emery ke Arsenal?

Pada musim perdana Pellegrini, City mencetak total 156 gol di semua kompetisi dan mengukir rekor baru. The Citizens juga memenangi Premier League dan Piala Liga Inggris pada musim tersebut. Dalam dua musim berikutnya, City memang tak mencetak gol sebanyak itu lagi, tapi tetap di atas 100 gol per musimnya.

Pellegrini kini akan berusaha untuk menerapkan gaya permainan andalannya di West Ham. Dia menyebut skuat West Ham sudah cukup oke meski masih butuh tambahan pemain-pemain anyar.

“Saya pikir West Ham punya tim yang sangat bagus. Saya mengenal semua pemain dan saya menonton sebagian besar pertandingan yang mereka mainkan musim lalu,” tutur Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

“Jadi, saya yakin bahwa, dengan pemain-pemain yang sekarang kami punya di skuat dan mendatangkan empat atau lima pemain baru, kami akan punya tim yang tangguh,” tambahnya.

Pada musim 2017/2018, West Ham sempat terancam degradasi sebelum akhirnya finis di peringkat ke-13. Mereka mencetak 48 gol di sepanjang musim dan Marko Arnautovic jadi top skorer dengan 11 gol.

“Saya pikir West Ham punya musim yang sulit pada musim lalu dan saya berharap musim depan kami akan menampilkan sepakbola yang membuat fans gembira,” ujar Pellegrini.

“Saya selalu menampilkan sepakbola menyerang dan kami harus berusaha mencapai target-target penting,” katanya.