Premier League 2017/2018: Musim Milik Manchester City dan Salah

Premier League 2017/2018: Musim Milik Manchester City dan Salah

b0afa3b4-ab02-40fc-a2b5-09b641679821_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liga Inggris 2017/2018 sudah selesai. Manchester City dan Mohamed Salah mencuri panggung di kasta tertinggi antarklub di negeri Elizabeth.

Setelah gagal di musim pertama, Guardiola membuktikan diri dengan gaya. Pembelian gila-gila untuk memperkuat lini pertahanan membuahkan hasil yang manis. Total lebih dari 200 juta pound sterling digelontorkan untuk membeli pemain seperti Ederson, Benjamin Mendy, dan Kyle Walker dalam dua musim belakangan.

City menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Liga Inggris dengan catatan 27 kali dari 38 kali bertanding. Sembari itu, lini depan mereka juga sangat produktif dengan catatan 106 gol yang dicetak.

Musim City berjalan mulus. Sejak menguasai puncak klasemen pada pekan kelima, mereka tak terhentikan hingga liga selesai.

Baca Juga :Setelah Kunci Posisi Kedua di Liga, MU Menatap Piala FA

Dengan catatan 32 kemenangan dan 100 poin yang dikumpulkan, City menjadi tim dengan rekor jumlah kemenangan dan rekor poin terbanyak di sepanjang sejarah Premier League.

Sementara itu, Mohamed Salah terus mencuri panggung di lini depan. Diragukan saat datang ke Liverpool dari AS Roma, pemain asal Mesir itu menjawab dengan gol-golnya.

Salah menobatkan diri dengan 32 gol yang dicetak untuk Liverpool. Dia pun membikin rekor dengan melewati pencapaian Alan Shearer dalam jumlah gol dalam satu musim kompetisi Premier League.

Pada pekan pamungkas 2017/2018, satu gol Salah membantu Liverpool mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 4-0.

Salah pun melakukan dua pembuktian. Dia menunjukkan diri pantas ditebus 37 pound sterling oleh Liverpool. Salah juga sudah membuktikan bahwa Chelsea sudah melakukan blunder melepasnya beberapa musim lalu.