Real Madrid yang Pertama Juara Liga Champions dan EuroLeague dalam Satu Musim

Real Madrid yang Pertama Juara Liga Champions dan EuroLeague dalam Satu Musim

real-madrid_0b37c87

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool di partai final yang berlangsung pada hari Minggu (27/5). Pada waktu hampir bersama, tim basket Real Madrid juga menjuarai EuroLeague usai mengalahkan Fenerbahce.

Skuat asuhan Zinedine Zidane menjadi juara setelah menang 3-1 atas Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev. Gelar itu merupakan ke-13 untuk Real Madrid di Liga Champions.

Uniknya, satu pekan sebelumnya Real Madrid merengkuh gelar ke-10 pada ajang EuroLeague. Luka Doncic dan kawan-kawan menang 85-80 atas Fenerbache pada partai puncak.

Catatan tersebut menegaskan dominasi Real Madrid pada dua kompetisi paling bergengsi di Eropa pada musim 2017-2018. Sebelumnya, tidak ada tim yang mampu meraih Liga Champions dan EuroLeague secara bersamaan.

Sejatinya, Real Madrid beberapa kali hampir menorehkan catatan tersebut. Pada 2014, tim basket Los Blancos takluk di final EuroLeague dari Maccabi Tel Aviv, sementara kesebelasan mereka memenangi Liga Champions.

Baca Juga :Bale Ingin Pergi, Madrid Buka Harga

Sementara itu, situasi berbalik pada musim selanjutnya. Saat itu, kesebelasan Real Madrid tersingkir dari semifinal Liga Champions ketika tim basket mereka menjadi juara EuroLeague.

Musim Real Madrid di La Liga tidak cukup memuaskan. Setelah musim lalu keluar sebagai juara, Real Madrid hanya mampu mengakhiri musim di liga musim ini di peringkat tiga.