Situs Pribadi Bocorkan Kepindahan Emery ke Arsenal?

Situs Pribadi Bocorkan Kepindahan Emery ke Arsenal?

71c13fb0-90a6-40b8-8b30-2054b5068afe_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Rumor Unai Emery bakal ke Arsenal kian menguat. Yang terbaru, situs pribadi milik Emery menyebut Arsenal sebagai klub baru pelatih asal Spanyol itu.

Dilansir FourFourTwo, situs resmi milik Emery, unai-emery.com, merilis tampilan laman web yang mengejutkan. Gambarnya memperlihatkan Emery resmi menjadi manajer Arsenal.

Tampilan laman itu merah, dengan ada logo Arsenal plus wajah dan tanda tangan Emery. Sebuah kalimat pun tertulis, “Bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Arsenal,”.

Baca Juga :Final Piala FA: Chelsea Ungguli MU 1-0 di Babak Pertama

Belum dipastikan kebenaran soal tampilan web itu. Tapi, tak lama setelahnya, halaman tersebut telah dihapus. Saat berita ini diturunkan, situs pribadi Emery malah tak bisa diakses.

Emery meninggalkan Paris Saint-Germain setelah berakhirnya musim 2017/2018. Pria berusia 46 tahun itu diisukan menjadi kandidat terkuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, Arsenal sempat dikaitkan dengan Massimiliano Allegri dan Mikel Arteta. Namun, Emery belakangan justru muncul sebagai calon terkuat. Arsenal diprediksi akan mengumumkan pengangkatan Emery sebagai manajer baru pada pekan ini.