Spekulasi Masa Depan Antonio Conte yang Tak Sehat untuk Chelsea

Spekulasi Masa Depan Antonio Conte yang Tak Sehat untuk Chelsea

Spekulasi Masa Depan Antonio Conte yang Tak Sehat untuk Chelsea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Masa depan Antonio Conte di Chelsea masih dispekulasikan. Situasi ini disebut eks penyerang The Blues Gianfranco Zola tak sehat untuk klub.

Masa depan Conte jadi tanda tanya sepanjang musim 2017/2018. Mulanya isu tersebut bermula dari kabar ketidakpuasan manajer asal Italia itu terhadap kebijakan transfer Chelsea.

Hubungannya dengan manajemen pun disebut-sebut merenggang. Situasi lantas memburuk ketika Chelsea gagal finis empat besar di Premier League musim ini, menutup kompetisi di posisi lima.

Chelsea bukan hanya gagal bersaing kompetitif di persaingan gelar, namun sebagai juara bertahan juga tertinggal jauh dari rival terbaik. Mereka 30 poin di belakang Manchester City yang jadi juara dan 11 poin dari Manchester United yang jadi runner-up. Sementara dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool di posisi 3-4, Eden Hazard dkk. tertinggal tujuh dan lima poin secara berurutan.

Meski kemudian berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA, itu tak cukup untuk meredam spekulasi masa depan Conte. Manajemen Chelsea diyakini mengincar Maurizio Sarri untuk dijadikan suksesor Conte.

Di saat bersamaan, Sarri baru dilepas Napoli dari posisi pelatih dan digantikan Carlo Ancelotti. Situasi ini bikin Chelsea akan mudah mengajak Sarri masuk ke meja negosiasi.

 

Baca Juga :Unai Emery Tak Suka Main Aman, Lebih Suka Menang 5-4 ketimbang 1-0

Situasi ini jadi perhatian Zola. Pria yang juga pernah memperkuat Parma dan Napoli ini menilai keadaan di Chelsea tak sehat. Dia juga menyayangkan bahwa manajer sebagus Conte harus mengalami situasi tersebut.

“Ini sulit untuk diungkapkan. Sudah ada banyak isu sejauh ini. Bagi saya ini menyedihkan karena dia adalah manajer yang telah bekerja dengan baik,” kata Zola dikutip Sky Sports.

“Ini tidak sehat. Premier League adalah liga yang sangat kompetitif dan segala sesuatu di dalam klub mesti berjalan dengan tepat. Ini disayangkan, karena saya ulangi, Antonio adalah manajer yang sangat bagus,” imbuhnya.