Spurs Menurun di Fase Krusial, Mental Pemain Dipertanyakan

Spurs Menurun di Fase Krusial, Mental Pemain Dipertanyakan

ed9ce017-d8b5-4eb3-b217-d454db4ecf3b_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur menurun di fase krusial Liga Inggris. Mental para pemain The Lilywhites pun dipertanyakan dalam upaya mengejar finis empat besar.

Tottenham menelan kekalahan 0-1 saat berhadapan dengan West Bromwich Albion akhir pekan lalu. Kini, mereka tinggal berjarak dua poin dari Chelsea di klasemen sementara.

Tottenham ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 71 poin. Sementara itu, Chelsea menempati posisi kelima dengan raihan 69 poin. Sementara Liverpool, yang takluk dari The Blues, menempati posisi ketiga dengan raihan 72 angka.

Dengan Liga Inggris tinggal menyisakan dua pertandingan untuk Chelsea dan Spurs, komposisi empat besar bisa berubah di saat saat akhir. Sementara itu, Liverpool sudah bermain 37 kali.

Kiper Spurs, Hugo Lloris, menilai masalah Spurs tampil naik turun bukan masalah kebugaran. Dia menilai lebih ke persoalan mental. Spurs menang dua kali, kalah dua kali, dan sekali menuai hasil imbang dalam lima laga terakhir di Premier League.

Baca Juga :Liverpool Datangkan Nabil Fekir dari Lyon Musim Depan?

“Kami berada di periode musim di mana –dan itu sama untuk setiap tim– kami tak mempunyai kebugaran yang kami punya di bulan September, Oktober, dan November. Sungguh sulit untuk bermain di setiap pertandingan dengan intensitas yang sama,” kata Lloris seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami harus mempertanyakan diri kami dan menyadari bahwa dua pertandingan berikutnya sangat penting untuk masa depan klub dan masa depan setiap pemain di ruang ganti.”

“Saya pikir kami harus menanamkan dalam benak kami bahwa itu akan sulut sampai akhir, sampai pertandingan terakhir, sampai menit terakhir saat melawan Leicester karena kami di Premier league dan kami bersaing dengan Liverpool, melawan Chelsea untuk finis empat besar dan keduanya merupakan klub top.”

“Sekarang, semua mengenai mental. Ini bukan mengenai kebugaran atau kondisi fisil. Ini mengenai mental dan dalam hal ini, kami kurang agresi di momen kunci pada pertandingan (melawan West Brom). Itu sedikit mengecewakan karena kami bisa mengakhiri musim dengan lebih baik.”

“Sekarang bergantung pada kami. Tapi, kami harus tetap percaya diri dan terus yakin pada diri kami. Ini bukan momen untuk ragu,” dia menambahkan.