Babak I: Ronaldo Bawa Portugal Ungguli Spanyol 2-1

Babak I: Ronaldo Bawa Portugal Ungguli Spanyol 2-1

30cf6c26-4a4d-4218-9082-84444180b357_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Portugal sementara memimpin 2-1 atas Spanyol di babak pertama pertandingan big match Piala Dunia 2018 dari Grup B. Dua gol Portugal dicetak Cristiano Ronaldo

Bertanding di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB, kedua tim mengawali laga dengan tempo cepat. Portugal yang bisa memimpin lebih dulu.

Baru tiga menit laga berjalan, Portugal mendapat hadiah penalti setelah Cristiano Ronaldo dilanggar Nacho Fernandez di kotak terlarang.

Ronaldo yang menjadi eksekutor tak membuang kesempatan itu. Sepakannya mengecoh kiper David De Gea dan membuat Portugal unggul 1-0.

Tertinggal membuat Spanyol tersentak. Perlahan tapi pasti serangan La Furia Roja yang digalang Andres Iniesta dan David Silva mulai mengancam Portugal.

Di menit kesembilan, Silva melepaskan tendangan ke gawang Portugal. Namun upayanya masih melenceng dari sasaran.

Baca Juga :Spanyol Tak Pernah Ragukan David De Gea

Pada menit ke-21, sebuah serangan balik cepat dilakukan Portugal. Namun Goncalo Guedes yang mendapat pengawalan gagal memaksimalkannya.

Di menit ke-24, Spanyol akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Diego Costa bisa menghadapi dua kawalan bek Portugal, sebelum melepaskan tendangan keras mendatar yang merobek gawang Rui Patricio.

Skor imbang membuat Spanyol bersemangat. Beberapa kali juara Piala Dunia 2010 itu mengancam lewat aksi Isco, Silva, dan Iniesta.

Tapi Portugal yang mengandalkan serangan balik kembali menghukum Spanyol. Di menit ke-44, Ronaldo kembali membobol gawang De Gea, setelah sepakan mendatarnya dari luar kotak penalti gagal dibendung dengan baik. Portugal memimpin 2-1 atas Spanyol hingga istirahat.

Susunan Pemain

Portugalā : Rui Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; W.Carvalho, Moutinho; Fernandes, B.Silva, Guedes; Ronaldo.

Spanyol: De Gea; Nacho, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Koke; Silva, Isco, Iniesta; Diego Costa.