Bek Korea Selatan Ungkap Kunci Kemenangan atas Jerman

Bek Korea Selatan Ungkap Kunci Kemenangan atas Jerman

dd75de9f-cb6c-46d2-b534-39091ddbb079_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Korea Selatan berhasil menang 2-0 atas Jerman di Piala Dunia 2018. Bek Korsel Jang Hyun-soo pun mengungkap kunci kemenangan timnya di laga tersebut.

Menjelang laga lawan Jerman, Kamis (28/6/2016) dini hari WIB, peluang lolos Korsel masih ada walaupun sangat tipis. Hal itu rupanya justru berimbas positif.

Menurut Jang Hyun-soo, timnya jadi tampil lepas tanpa beban seraya memperlihatkan penampilan kolektif yang prima sampai akhirnya bisa mengalahkan Jerman.

“Kami toh sudah terhempas ke tanah (menjelang pertandingan lawan Jerman), jadi sudah waktunya kami bangkit lagi. Kami tanpa beban dan tak gentar sama sekali,” ujarnya di situs resmi FIFA.

Baca Juga :Prediksi Inggris vs Belgia: Potensi Berjalan Alot dan Berakhir Imbang

“Itu alasan kami berhasil bisa mengalahkan Jerman. Kami menjadi satu-kesatuan dengan membuat pengorbanan buat tim. Jika itu bisa terus dilakukan, saya pikir Korea Selatan akan mampu menjadi tim yang sulit dikalahkan,” lanjutnya.

Korsel dan Jerman sama-sama tersingkir dari Piala Dunia 2018, tapi Taeguk Warriors mampu finis ketiga di atas Die Mannschaft yang jadi juru kunci. Korsel juga menjadi tim Asia pertama yang mengalahkan tim juara bertahan Piala Dunia di laga resmi.