Chelsea dan Liverpool Saling Sikut Untuk Kiper Barcelona Ini

Chelsea dan Liverpool Saling Sikut Untuk Kiper Barcelona Ini

jasper-cillessen-afp_8e9a7d7

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sebuah persaingan sengit kembali dikobarkan Chelsea dan Liverpool pada bursa transfer kali ini. Kedua tim Liga Inggris itu akan saling sikut agar bisa mendatangkan Jasper Cillessen dari Barcelona.

Semenjak bergabung dari Ajax Amsterdam pada tahun 2014 silam, Cillessen bisa dikatakan kurang beruntung. Ia kalah bersaing dari Marc Andre Ter Stegen sehingga ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Cillessen sendiri kabarnya sudah jengah dengan situasinya ini. Ia disebut ingin pergi dari Camp Nou demi mendapatkan jam bermain lebih reguler musim depan.

Dilansir dari Mirror, situasi Cillessen kiper Timnas Belanda itu menjadi perhatian Chelsea dan Liverpool. Kedua tim Liga Inggris itu dikabarkan meminati jasa sang kiper di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Cillessen dijadikan Plan B oleh Chelsea. Pasalnya mereka kini tengah menghadapi ketidakpastian dengan kiper utama mereka saat ini, Thibaut Courtois.

Baca Juga :Liverpool Lempar Bendera Putih Kejar Alisson

Courtois sendiri hingga saat ini belum mau menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Sang pemain dikabarkan ingin kembali ke Spanyol di mana ia menjadi incaran Real Madrid pada musim panas nanti.

Jika Courtois pergi, Cillessen kabarnya akan diplot sebagai kiper utama Chelsea. Ia akan mengalahkan Willy Caballero yang saat ini menjadi pelapis Courtois.

Sementara kubu Liverpool sendiri mengincar Cillessen untuk menjadi solusi untuk penjaga gawang mereka. Seperti yang sudah diketahui, kedua kiper Liverpool Loris Karius dan Simon Mignolet tampil kurang impresif musim ini.

Karius sendiri sejatinya sempat tampil menjanjikan sejak awal tahun kemarin. Namun ia membuat dua blunder fatal di final Liga Champions kemarin sehingga Klopp butuh opsi baru di bawah gawang The Reds musim depan.