Cristiano Ronaldo pun Mengeluhkan Permainan Portugal

Cristiano Ronaldo pun Mengeluhkan Permainan Portugal

0c524415-c69c-49c2-9a27-1a67b09ea9e7_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Portugal memang berhasil memetik kemenangan atas Maroko. Tapi, permain Selecao das Quinas dikabarkan tak membuat Cristiano Ronaldo senang.

Portugal memetik kemenangan 1-0 atas Maroko dalam pertandingan lanjutan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (20/6/2018). Gol cepat Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan.

Dalam laga melawan Maroko, Portugal malah didominasi oleh tim lawan. Situs FIFA melansir bahwa Portugal kalah sedikit penguasaan bola dengan catatan 47 persen ball possession.

Portugal juga dibombardir oleh Maroko. Ada 14 tembakan ke gawang yang dikawal Rui Patricio, empat di antaranya mencapai sasaran. Portugal cuma dua kali membukukan dua shot on target, satu berbuah gol Cristiano Ronaldo.

Di laga melawan Maroko, beberapa pemain Portugal sering melakukan salah umpan. Tak cuma itu, mereka juga beberapa kali terlambat unruk mengirimkan operan, hingga kehilangan momentum untuk melakukan serangan.

Goncalo Guedes tak bisa menjadi tandem yang sepadan untuk Ronaldo, dia gagal memanfaatkan peluang emas untuk menggandakan keunggukan Portugal.

Baca Juga :Prediksi Prancis Vs Peru: Ujian Kedua Les Blues

Ronaldo juga tak cuma fokus melakukan serangan, dia juga membantu pertahanan saat sepak pojok. Tercatat ada tiga clearance yang dicatatkan Ronaldo dengan sundulan.

Marca melansir kabar bahwa Ronaldo tak senang dengan permainan Portugal. “Kita bermain sedikit buruk. Kita sangat sedikit bermain,” kata Ronaldo kepada pelatih Portugal, Fernando Santos, saat jeda laga melawan Maroko.

Di laga melawan Spanyol, Portugal juga didominasi lawan. Portugal cuma melakukan 39 persen penguasaan bola saat melawan La Furia Roja. Laga itu selesai dengan skor 3-3, semua gol Portugal diborong Ronaldo.