Curhat Lallana Soal Musim 2017/2018 yang Begitu Buruk

Curhat Lallana Soal Musim 2017/2018 yang Begitu Buruk

9fc4a954-f286-4a4e-bf0d-eb833a040f20_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kekalahan di final Liga Champions makin menambah suram musim Adam Lallana. Lallana berharap bisa memulai musim 2018/2019 secepatnya.

Musim ini Lallana gagal menjadi andalan Liverpool karena masalah fisik dan cedera hamstringnya. Sepanjang musim, ia hanya tampil tiga kali sebagai starter dari 16 laga yang dimainkan di semua kompetisi, bukan statistik yang oke bagi sosok yang pada musim sebelumnya sangat diandalkan.

Hal tersebut juga berdampak pada nasib dia di Timnas nggris. Lallana gagal masuk ke dalam 23 pemain yang dipanggil untuk Piala Dunia 2018, terlepas dia ada di barisan back-up list.

Lallana sebenarnya mendapat kesempatan besar untuk menunjukkan kembali kualitasnya di final Liga Champions. Saat itu di menggantikan Mohamed Salah di menit ke-31, tapi sang pemain malah tak memberikan dampak yang signifikan dan Liverpool pun kalah 1-3 dari Real Madrid.

Baca Juga :Diminati Madrid, Pochettino Masih Nyaman di Spurs

Tak ayal, sang pemain mengungkapkan perasaannya akan musim ini. Ia kecewa tapi di balik itu juga senang dengan perkembangan yang diperlihatkan tim.

“Pergi dari Melwood untuk libur musim panas. Saya pikir ini bukanlah musim yang saya inginkan secara personal. Rasanya kesal sekali karena tak bisa berkontribusi lebih. Tapi, itu adalah bagian dari sepakbola,” ujarnya pada akun Instagram.

“Terlepas dari itu, saya sangat bangga dengan para pemain, staf, dan suporter atas apa yang kami raih sepanjang musim. Kami sudah maju satu langkah sebagai tim dan klub.”

“Kami akan memanfaatkan musim panas untuk beristirahat, fokus lagi, dan kembali berjuang nantinya. Saya hanya merasakan perasaan yang baik jika memikirkan kemana kami akan melaju. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa, YNWA,” tutupnya.