Darmian ke Juventus Masih Terhambat Fulus

Darmian ke Juventus Masih Terhambat Fulus

01_a50f1a1

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kepindahan Matteo Darmian dari Manchester United ke Juventus sudah mendapatkan lampu hijau dari manajer Jose Mourinho. Bek sayap 28 tahun Italia itu pun kabarnya akan segera melakoni tes medis di Turin.

Sejauh ini, transfer Darmian sepertinya tidak ada kendala. Namun ternyata masih ada satu hal yang berpotensi menghambat, yakni terkait biaya transfer untuk pemain yang bersangkutan.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, United dan Juventus belum mencapai kata sepakat perihal harga. Nominal uang yang disiapkan Juventus berada di bawah harga yang dipatok oleh klub Inggris tersebut.

United mematok harga €20 juta. Namun Juventus hanya bersedia membayar sekitar €13 juta sampai €15 juta.

Darmian bermain impresif untuk Torino pada musim 2014/15. Dia mengukir lima gol dan empat assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga :Jurgen Klopp, Pelatih Baru Madrid Pilihan Fans

Performa itu membuat United menaruh minat terhadapnya. United akhirnya mengeluarkan uang sekitar €18 juta untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Pada musim pertamanya bersama United, Darmian tampil 39 kali di semua kompetisi. Pada musim keduanya, Darmian memainkan 29 pertandingan. Namun musim 2017/18 kemarin, dia hanya tampil 17 kali di semua ajang.

Darmian terikat kontrak dengan United hingga Juni 2019. Market value-nya saat ini sebesar €10 juta. Namun United diyakini mematok harga €20 juta untuknya.