Giggs: Pemain MU Harus Bisa Bikin Fans Senang

Giggs: Pemain MU Harus Bisa Bikin Fans Senang

23497854-aed9-4fa2-a6fb-241d48ebbadc_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Ryan Giggs meminta para pemain Manchester United untuk bisa menyenangkan fans yang hadir ke stadion. Hal itulah yang selalu dia lakukan saat masih jadi pemain.

MU berhasil finis di posisi kedua dalam klasemen Premier League. Namun, mereka kerap mendapat kritikan lantaran gaya bermain yang tak menghibur.

Giggs pun membandingkan dengan apa yang dia lakukan saat masih menjadi pemain MU. Pria 44 tahun itu mengaku terus berusaha membuat para fans terus berdiri dengan permainan yang menarik.

Menurut Giggs, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Paul Pogba harus bisa melakukannya, seperti apa yang dia lakukan saat masih menjadi pemain.

Baca Juga :Tak Cocok dengan Serie A, Joao Mario Menolak Kembali ke Inter Milan

“Pertama-tama, saya adalah fans Manchester United. Saya dulu memanjat pagar ketika saya berusia tujuh, delapan tahun, naik bus ke pertandingan di Old Trafford,” kata Giggs seperti dikutip dari ESPN.

“Saya ingat betul, saya biasanya pergi ke Old Trafford dan kemudian, berlalu begitu cepat ke (usia) 17, 18, saya bermain untuk tim utama. Saya mengerti bagaimana klub bekerja, apa yang diinginkan fans, karena saya adalah fans,” sambungnya.

“Saya juga seorang pemain yang ingin membangkitkan semangat penonton, untuk membuat para fans berdiri. Saya ingin melihat pemain yang menarik. Saya ingin melihat Rashford, saya ingin melihat Martial, saya ingin melihat Pogba mencoba berbagai hal. Itulah yang Saya coba lakukan ketika saya bermain,” tegasnya.