Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV dan Trans7 Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV dan Trans7 Hari Ini

026831bc-07a1-4573-9333-33316abdcb97_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Trans TV dan Trans7 akan menyiarkan laga-laga terakhir dari Grup G dan H Piala Dunia 2018. Berikut adalah jadwal siaran langsung di hari Kamis (28/6).

Pada pukul 21:00 WIB, pertandingan dari Grup H akan dimainkan lebih dulu. Trans TV akan menayangkan secara langsung laga Jepang vs Polandia.

Jepang saat ini memuncaki klasemen Grup H dengan empat poin berkat kemenangan atas Kolombia dan hasil imbang melawan Senegal. Sementara itu, Polandia sudah dipastikan tersingkir.

Jepang butuh paling tidak hasil seri melawan Polandia untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Andai kalah, Jepang masih bisa lolos apabila Kolombia juga kalah. Sementara kemenangan atas Polandia akan menjamin posisi juara grup untuk Jepang asalkan Senegal tidak menang.

Baca Juga :Neuer Kritik Timnya Sendiri: Jerman Tak Pernah Meyakinkan, Menyedihkan

Di saat bersamaan, Trans7 akan menyiarkan pertandingan Senegal vs Kolombia. Kedua tim sama-sama masih punya kans untuk melaju ke 16 besar.

Senegal butuh paling tidak satu poin untuk lolos. Kalau kalah, Sadio Mane dkk. juga masih bisa melaju asalkan Jepang juga kalah.

Sementara itu, Kolombia harus mengalahkan Senegal untuk lolos ke babak 16 besar. Mereka juga masih bisa lolos dengan hasil seri jika Jepang kalah dari Polandia.

Pertandingan di Grup G selanjutnya akan dimainkan Jumat (29/6) dini hari mulai pukul 01:00 WIB. Trans TV akan menyiarkan secara langsung laga Inggris vs Belgia.

Inggris dan Belgia sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar. Pertandingan dini hari nanti pun akan menentukan siapa yang menjadi juara grup.

Sementara itu, Trans7 secara bersamaan akan menayangkan Panama vs Tunisia. Meski sudah tak lagi menentukan nasib kedua tim, laga tersebut menghadirkan peluang bagi Panama maupun Tunisia untuk meraih poin perdananya di Piala Dunia 2018.