Juventus Permanenkan Douglas Costa

Juventus Permanenkan Douglas Costa

45faceaa-7151-41a1-b1ec-b892e9ec31c9_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juventus merasa puas dengan kinerja Douglas Costa. Oleh karena itu, Bianconeri mempermanenkan pemain asal Brasil itu dari Bayern Munich.

Douglas Costa sudah bergabung dengan Juve sejak musim 2017/2018. Dia menjadi pemain pinjaman dari Die Roten. Mencatatkan 47 laga bersama Juve, dia mampu menyumbangkan enam gol dan 14 assist.

Kontribusi itu sudah cukup untuk meyakinkan Juve guna mendapatkan pemain secara permanen. Uang sebesar 40 juta euro disebut menjadi uang yang harus dibayarkan. Juve sudah menyetor enam juta euro untuk peminjaman 27 tahun itu.

“Juventus Football Club melaksanakan opsi hak akusisi regristrasi pemain Douglas Costa dari FC Bayern Munich untuk pertimbangan 40 juta euro yang akan dibayarkan dalam dua tahun finansial,” kata pernyataan resmi Juve yang dilansir oleh Football Italia.

Baca Juga :Senangnya Dybala Dengar Spekulasi Pogba Balik ke Juve

“Juve dan si pemain menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2022,” pernyataan itu menambahkan.

Situs resmi Juve melansir statistik betapa memuaskannya kinerja Douglas Costa. Dia menjadi pemain dengan catatan dribble sukses paling sering, sebanyak 106 kali.

Dengan 14 assist yang dibuat, Douglas Costa juga menjadi penyumbang assist terbanyak di Serie A. Dia juga mencatatkan 60 kali peluang mencetak gol sepanjang musim.