Kolombia Masih Percaya Yerry Mina Meski Jarang Main di Barca

Kolombia Masih Percaya Yerry Mina Meski Jarang Main di Barca

22501ab6-598b-4e76-a803-9193f41181d1_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Yerry Mina tak banyak mendapat kesempatan bermain saat berseragam Barcelona. Pelatih Kolombia Jose Pekerman tetap percaya pada pemainnya itu.

Mina hengkang dari Palmeiras menuju Barcelona pada Januari 2018. Sampai musim 2017/2018 tuntas, bek 23 tahun itu tak punya banyak kesempatan bermain.

Secara total Mina cuma bermain sebanyak enam kali dengan rincian lima di La Liga dan satu di Copa del Rey. Dari jumlah itu dia empat kali dia bisa bermain penuh.

Meski minim menit bermain di Barcelona, Pekerman tak pernah meragukan Mina untuk mengisi lini belakang Kolombia di Piala Dunia. Si pemain pun akan diandalkan saat Kolombia menghadapi Jepang, Selasa (19/6/2018) malam WIB.

“Kami percaya (Mina), dia juga percaya diri, dia bahagia dan merasa sangat oke bersama tim,” kata Jose Pekerman seperti dikutip dari Marca.

“Kami juga berpikir bahwa dia baik-baik saja dan sekarang dalam beberapa bulan terakhir di Barcelona dia tidak bermain banyak dan itu tidak bagus, ketika dia harus bermain, mereka tidak banyak harapan,” sambungnya.

Baca Juga :Kesabaran Inggris Akhirnya Mengalahkan Tunisia

“Sepakbola sangat cepat, permainan yang sangat cepat, kami harus memutuskan dengan cepat apa yang akan kami lakukan. Saya yakin itu sulit baginya untuk mengatasi situasi ini, kami tidak memiliki keraguan dan kami tidak memiliki keraguan tentang dia berada di sini.”

“Saya benar-benar mengandalkan dia untuk pertandingan besok, terlepas dari berapa menit yang dia mainkan. Saya pikir dia punya masa depan yang bagus di dunia sepakbola,” tegasnya.