Kosta Rika Imbangi Brasil di Babak Pertama

Kosta Rika Imbangi Brasil di Babak Pertama

79cfa593-579b-480d-a2ea-53c6eab0af24_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Brasil bertemu dengan Kosta Rika di matchday kedua Grup E Piala Dunia 2018. Kosta Rika mampu menahan Brasil dalam kedudukan 0-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Brasil mengambil kontrol permainan di awal-awal laga yang berlangsung di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018) malam WIB . Peluang langsung didapatkan lewat tembakan Philippe Coutinho dari luar kotak penalti, namun bola masih sedikit melambung di atas mistar gawang Keylor Navas.

Kosta Rika mencoba melakukan serangan balik di menit kelima, tetapi umpan daerah kepada Marco Urena berhasil didahului Thiago Silva.

Brasil nyaris kebobolan di menit ke-13. Cristian Gamboa berhasil menyisir dari sisi kanan permainan dan melepaskan umpan tarik yang membuka pertahanan Brasil. Bola disambar oleh Celso Borges, namun masih melebar dari gawang Alisson Becker.

Belum ada gol selama laga berjalan 15 menit. Brasil masih kesulitan masuk ke dalam kotak penalti Kosta Rika, sebaliknya sang lawan beberapa kali membuat ancaman lewat serangan balik.

Baca Juga :Prancis Lolos Lewat Laga yang Tak Mudah

Brasil sempat berhasil merobek gawang Kosta Rika di menit ke-26. Gabriel Jesus, yang mendapatkan sodoran bola dari Marcelo melepaskan tembakan voli di kotak penalti. Bola meluncur deras ke gawang Navas, namun wasit menganulir gol tersebut setelah Jesus berada di posisi offside.

Willian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-34. Akan tetapi, percobaan itu belum membuahkan hasil, bola melambung di atas gawang.

Brasil terus menekan Kosta Rika, namun mereka masih kesulitan masuk ke kotak penalti. Permainan umpan-umpan silang pun tak terhindarkan. Percobaan itu masih juga kandas.

Tembakan pertama yang mengarah ke gawang di laga ini baru tercipta di menit ke-41 lewat kaki kanan Marcelo. Tapi bola hasil tembakannya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap Navas. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Brasil: Alisson; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Casemiro, Paulinho; Willian, Coutinho, Neymar; Gabriel Jesus.

Kosta Rika: Navas; Gamboa, Gonzalez, Acosta, Duarte, Oviedo; Venegas, Guzman, Borges, Bryan; Urena.