Lichtsteiner Menuju Arsenal?

Lichtsteiner Menuju Arsenal?

0466c9b6-82e9-4739-9eb6-c0109a93fd00_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek kanan Juventus Stephan Lichsteiner santer dikabarkan akan bergabung Arsenal di musim panas. Namun, si pemain enggan berbicara banyak mengenai rumor ini.

Lichtsteiner, 34 tahun, akan menjadi free agent setelah kontraknya habis pada akhir Juni nanti. Arsenal disebut-sebut telah mengadakan pembicaraan untuk memboyong pemain Swiss itu ke London Utara.

“Belum ada yang tuntas, belum,” ungkap Lichtsteiner kepada surat kabar Swiss, Blick, yang dilansir ESPN. “Aku tidak bisa mengatakan apapun tentang negosiasi.”

“Sejauh ini belum ada yang diputuskan, itulah apa yang selalu menarik di dalam sepakbola. Kupikir kita semuau tahu itu. Oleh karenanya, tidak ada hal yang baru untuk dikatakan.

Baca Juga :Marco Silva Beri Kesempatan Rooney untuk Bertahan di Everton

Lichtsteiner akan memimpin Swiss di Piala Dunia 2018. Sementara itu, media-media Italia dan Inggris melaporkan transfer Lichtsteiner ke Arsenal telah disepakati.

“Aku sama sekali tidak membaca (soal rumor), aku saat ini berada di Lugano — di Swiss. Rumor-rumor itu tidak menjangkauku dan sudah bagus seperti itu,” lanjut Lichtsteiner.

“Aku mengenal Italia dengan sangat baik dan aku tahu apa yang akan dikatakan, ditulis dan dispekulasikan. Aku sudah terbiasa.”

Lichtsteiner membantu Juventus memenangi Scudetto ketujuh beruntun di 2017/18. Dia akan menambah pengalaman di lini belakang Arsenal, yang finis keenam di Premier League musim lalu dan melapis Hector Bellerin.