Main-mainlah ke Premier League, Zidane

Main-mainlah ke Premier League, Zidane

825cf56f-7967-4e6a-b4be-672e2f1a5c57_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Zinedine Zidane kini menganggur usai meninggalkan Real Madrid. Jika ada tantangan yang paling pas untuknya, itu dirasa adalah Premier League.

Zidane meninggalkan Madrid di akhir musim 2017/2018 kemarin, hanya lima hari usai mengantarkan timnya juara Liga Champions tiga kali beruntun. Keputusan itu amat mengejutkan karena Zidane sebelumnya tak memberi sinyal bakal pergi, pun dia sukses besar di sana.

Hanya dalam 2,5 musim, pelatih asal Prancis itu memenangi sembilan trofi. Selain tiga di Liga Champions, Zidane juga memenangi satu titel La Liga dan Piala Super Spanyol, lalu masing-masing dua gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Zidane sudah menyatakan kuat tak sedang mencari klub baru saat ini, tapi ke depannya tantangan yang dinilai pas untuknya adalah Premier League. Hal itu diungkapkan mantan rekan setimnya di tim nasional Prancis, Robert Pires.

Baca Juga :Nabil Fekir Selangkah Lagi Gabung Liverpool?

Premier League disebut Pires akan memberikan pengalaman baru untuk Zidane.

Ketika kita bicara soal Zidane, saya rasa dia adalah salah satu manajer terbaik. Karena dalam dua setengah musim dia memenangi semua titel yang bisa mereka menangi,” katanya dilansir Sky Sports.

“”Saya rasa, meninggalkan Real Madrid itu adalah kabar bagus untuknya sendiri. Dia mencintai tantangan baru. Dia orang yang kompetitif dan saya rasa dia bisa menemukan solusi bagus dan sebuah gaya sepakbola yang baru.”

“Karena Anda tahulah Premier League dan La Liga itu jenis sepakbola yang berbeda. Kalau dia mau mencoba Premier League, dia akan menemukan sebuah klub baru, tak ada masalah untuknya,” imbuh pemain legendaris Arsenal ini.