Maradona ‘Menangis’ Lihat Argentina Dilumat Kroasia

Maradona ‘Menangis’ Lihat Argentina Dilumat Kroasia

20646c2b-baba-496a-816d-c54fde936ee6_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Diego Maradona menyaksikan langsung Argentina dilumat Kroasia tiga gol tanpa balas di laga kedua Grup D Piala Dunia 2018. Sang legenda disebut-sebut menangis.

Maradona datang langsung ke Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (21/6/2108) waktu setempat, untuk menonton Argentina vs Kroasia. Itu menjadi kemunculan keduanya, usai sebelumnya juga menonton Argentina menghadapi Islandia.

Tak dinyana, Maradona malah menonton pertunjukkan horor dari Argentina. Tim yang ia antar menjadi juara Piala Dunia 1986 itu malah kalah telak dengan skor 0-3 dari Kroasia.

Di laga itu, Argentina bermain buruk. Meski menahan imbang tanpa gol di babak pertama, Albicelesete dibobol Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic di babak kedua. Gol pertama yang dicetak Rebic bahkan berasal dari blunder kiper Willy Caballero.

Baca Juga :Cristiano Ronaldo pun Mengeluhkan Permainan Portugal

Maradona pun seolah tak percaya melihat Argentina, yang diperkuat pesepakbola terbaik seperti Lionel Messi, babak belur melawan Kroasia. Dalam suatu momen di laga itu, Maradona pun disebut-sebut menangis.

Dalam video yang beredar di Twitter, Maradona terlihat menggosok matanya dengan tangan saat duduk lesu di kursi penonton. Di sebelahnya, seorang pria tampak menenangkan legenda berusia 57 tahun itu sambil berbicara.

Momen itu membuat Maradona disebut-sebut menangis melihat permainan Argentina. Sang legenda diklaim kecewa betul melihat negaranya kalah telak dan kini terancam tersingkir di fase grup.

Nasib Argentina di Grup D memang di ujung tanduk lantaran baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan, usai di laga perdana ditahan Islandia 1-1. Kini Tim Tango harus menang di laga terakhir melawan Nigeria, sambil berharap Islandia gagal saat melawan Nigeria dan Kroasia.