Marco Silva Beri Kesempatan Rooney untuk Bertahan di Everton

Marco Silva Beri Kesempatan Rooney untuk Bertahan di Everton

a0997b35-e98b-4a43-b633-aee6fd8d1c68_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Wayne Rooney belakangan dikabarkan akan meninggalkan Everton untuk ke Liga Amerika Serikat. Tapi pergantian manajer di Everton memberinya kans untuk bertahan.

Rooney sebelumnya dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan tim MLS, DC United, tentang kemungkinan transfer. Meski baru semusim kembali ke Everton, penyerang 32 tahun ini memang dispekulasikan masa depannya.

Eks pemain Manchester United tersebut sebelumnya tak cocok dengan cara bermain Sam Allardyce, yang memang sempat menangani Everton sampai kemudian meninggalkan klub di akhir musim ini. Kosongnya kursi manajer ini pula yang membuat masa depan Rooney tak kunjung jelas.

Baca Juga :Tite Berharap MU Segera Tuntaskan Transfer Fred

Manajemen klub memutuskan menunggu manajer anyar untuk bergerak di bursa transfer. Mereka pada prosesnya menunjuk Marco Silva sebagai arsitek tim yang baru.

Silva pun langsung berbicara soal kemungkinan mempertahankan Rooney. Dia menyatakan membuka pintu untuk Rooney kembali ke tim jika memang ingin.

“Ini adalah sesuatu yang sudah dimulai ketika saya tiba. Kami akan berbicara dengannya. Kami perlu memahami segala sesuatunya,” kata Silva dilansir FourFourTwo.

“Pintu kembali terbuka kapan saja untuknya. Kami akan berbicara dan melihat apa yang sedang terjadi. Semuanya keputusan Wayne pada akhirnya,” tambahnya.