Menuju Rekor Baru Penalti Sukses dalam Sejarah Piala Dunia

Menuju Rekor Baru Penalti Sukses dalam Sejarah Piala Dunia

d5fab520-22b2-4018-8f78-4aaa3f1439f5_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Penalti-penalti dalam laga Iran vs Portugal sudah memunculkan rekor baru jumlah penalti di Piala Dunia. Berikutnya bisa ada rekor baru lagi dalam hal penalti sukses.

Dua tendangan penalti mewarnai duel Iran vs Portugal di matchday ketiga Piala Dunia 2018. Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, masing-masing kubu dapat satu penalti.

Terlepas dari beda nasib kedua algojo, Cristiano Ronaldo (Portugal) gagal penalti sementara eksekusi Karim Ansarifard membuahkan gol penyama skor untuk Iran, faktanya adalah Piala Dunia 2018 kini sudah memunculkan 20 tendangan penalti — sebuah rekor.

Melihat kecenderungan saat ini, bahwa Piala Dunia 2018 baru memainkan 36 laga dari total 64 partai, sangat mungkin masih akan ada serangkaian keputusan penalti lagi di sisa turnamen. Ini bisa berujung pada pecahnya rekor lain: rekor penalti sukses.
Baca Juga :Hierro Akui Spanyol Beruntung Jadi Juara Grup

Seperti dicatat CBSSports.com, rekor penalti sukses dalam satu gelaran Piala Dunia saat ini adalah 17 penalti. Rekor itu tercipta pada Piala Dunia 1998.

Sementara Piala Dunia 2018 sejauh ini sudah memunculkan 15 penalti sukses. Artinya, cuma butuh tiga penalti sukses lagi di sisa turnamen untuk menghadirkan rekor baru.