Meski Bakal Jadi Rival, Firmino Doakan Fred Sukses di MU

Meski Bakal Jadi Rival, Firmino Doakan Fred Sukses di MU

cec2261c-42ef-4bc6-9c4c-b2221e3918a5_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bergabungnya Fred dengan Manchester United membuatnya bakal jadi rival untuk Roberto Firmino, rekannya di tim nasional Brasil. Firmino mendoakannya sukses.

MU telah menjalin kesepakatan untuk transfer Fred dengan Shakhtar Donetsk. Gelandang 25 tahun itu segera menuntaskan kepindahannya dengan membubuhkan tanda tangan di atas kontrak dengan ‘Setan Merah’.

Bergabung dengan MU berarti Fred akan menjadi rival besar untuk salah satu rekannya di timnas, Firmino, yang memperkuat Liverpool. Sebagai pemain dari dua tim yang punya sejarah rivalitas panjang, Firmino dan Fred tentu bakal merasakan laga derby yang intens.
Baca Juga :Salah Dikabarkan Ditawarkan ke Barca, Agen Membantah

Namun Firmino mendoakan Fred menjalani karier bagus di MU.

“Dia berada tepat di sebelah ruanganku (di penginapan timnas Brasil), dia adalah rivalku berikutnya tapi aku menyelamatinya dan berharap dia sukses di Manchester United,” ungkap Firmino dikutip Sky Sports.

“Di lapangan sekarangan hubungan kami adalah derby, kami takkan bisa menghindari momen berhadapan satu sama lain, tapi saya mendoakannya sukses,” imbuhnya.