Prediksi Iran Vs Portugal: Ronaldo Jadi Penentu Lagi

Prediksi Iran Vs Portugal: Ronaldo Jadi Penentu Lagi

81ebdd6b-164e-47f3-96aa-c8fa018d7c2c_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Laga hidup mati akan tersaji saat pertandingan Iran vs Portugal. Menilik performa pada dua laga sebelumnya, Cristiano Ronaldo bakal menjadi penentu hasil akhir.

Pertandingan antara Iran vs Portugal akan berlangsung di Mordovia Arena, Selasa (26/6/2018) pukul 1.00 dinihari WIB. Kedua tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia, hingga sama-sama masih membutukan angka penuh. Portugal mengumpulkan empat poin, Iran tiga angka.

Head-to-Head

Iran dan Portugal baru sekali berhadapan di Piala Dunia. Perjumpaan mereka terjadi pada tahun 2006, saat itu Selecao das Quinas menang dengan skor akhir 2-0.

Ronaldo dan Deco menjadi penentu kemenangan Portugal pada pertandingan itu. Gol CR7 itu merupakan yang pertama di ajang Piala Dunia.

Baca Juga :Maroko Sudah Tersingkir, Spanyol Tak Boleh Santai-Santai

Laga di Piala Dunia 2006 itu merupakan duel kedua di babak grup. Portugal pun memastikan satu tempat di babak 16 besar usai mengalahkan Team Melli.

Pemain Kunci

Bagi Portugal, Ronaldo merupakan pemain paling penting dalam dua tahun belakangan ini. Dua pertandingan saat Portugal melawan Spanyol dan Iran merupakan buktinya.

Ronaldo menjadi penentu hasil pertandingan. Hasil 3-3 melawan La Furia Roja ditentukan hat-trick pemain 33 tahun itu. Sementara kemenangan atas Maroko juga buah dari gol semata wayang Ronaldo.

Dengan performa Ronaldo yang sedang menanjak, pantas kalau Portugal kembali berharap pada peraih lima Ballon d’Or itu. Sebagai tambahan informasi, Ronaldo membukukan empat gol dengan empat tembakan on target.

Yang menjadi pekerjaan rumah bagi Fernando Santos adalah mencari pemain yang bisa mengimbangi Ronaldo di lini depan. Goncalo Guedes tak tampil bagus dalam dia pertandingan karena membuang-buang peluang.

Sementara dari kubu Iran, ketangguhan Ramin Rezaeian dalam mengawal sisi kanan pertahanan kembali diperlukan. Dia tampil bagus di laga melawan Spanyol dengan meredam sisi kiri serangan La Furia Roja.

Ada enam tackle yang dilakukan Rezaeian di sepanjang pertandingan, juga ada empat kali sapuan yang membebaskan gawang Iran dari ancaman gol.

Di lini depan, Sardar Azmoun bisa menjadi sandaran untuk mencuri gol ke gawang Portugal. Pemain Rubin Kazan itu sudah mencatatkan 23 gol untuk Iran. Di Piala Dunia kali ini, Azmoun sudah empayt kali menembak, satu mencapai sasaran, belum ada yang berbuah gol.

Performa Tim

Portugal sedang tampil naik-turun dalam delapan pertandingan terakhir. Mereka membukukan tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan sekali kekalahan. Pada laga terakhir, Portugal memetik kemenangan atas Maroko berkat gol tunggal Ronaldo.

Sementara itu, Iran juga sedang tak stabil dalam empat laga terakhir. Hasil dua kemenangan dan dua kekalahan menjadi cerminannya.

Portugal mempunyai rekor bagus saat berhadapan dengan tim asal Asia. Mereka membukukan tiga kemenangan dari empat kali perjumpaan. Salah satu kemenangan itu dibukukan saat melawan Iran di Piala Dunia 2006.

Di sisi lain, Iran tak pernah menang dalam tujuh pertemuan melawan tim Eropa di Piala Dunia. Rinciannya memetik satu hasil imbang dan enam kekalahan.

Rekor buruk Iran juga ditambah dengan hasil negatif di pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia. Dari empat pertandingan, mereka membukukan satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Iran bisa membukukan tiga gol dan kemasukkan 10 gol.

Dengan referensi statistik itu, pantas kalau Portugal dijagokan akan menang bursa taruhan di Eropa. William Hill memberi koefisien kemenangan mereka di angka 8/13, hasil imbang 13/5, sementara kemenangan Iran di angka 24/5. Cristiano Ronaldo diunggulkan akan menjadi pencetak gol perama dengan koefisein 9/4.