Puja-puji Delph Kepada Guardiola

Puja-puji Delph Kepada Guardiola

guardiola_6a35ac0

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kemampuan Josep Guardiola dalam menukangi sebuah klub mendapatkan pujian dari pemainnya di Manchester City, Fabian Delph. Sosok berumur 28 tahun tersebut bahkan tidak sungkan untuk melabelinya sebagai jenius.

Seperti yang diketahui, Guardiola tiba di Manchester City pada tahun 2016 lalu. Tetapi, meskipun sederet prestasi yang telah diraihnya, ia masih belum mampu untuk memberikan satu trofi pun kepada The Citizens di musim perdananya.

Tetapi, ia langsung menunjukkan tajinya dengan memberikan dua trofi domestik sekaligus, yakni Premier League dan Carabao Cup. Bahkan di Premier League, ia berhasil membawa tim asuhannya memuncaki klasemen dengan torehan 100 poin.

Kemampuannya tersebut lantas mengundang pujian dari banyak pihak, tak terkecuali dari Delph yang merupakan pemainnya. Eks penggawa Aston Villa tersebut bahkan menganggapnya sebagai sosok yang jenius.

Baca Juga :Tetap di Bayern atau Pergi, Lewandowski Tahu Pilihan Terbaiknya

“Dia fantastis. Bagi saya, dia adalah seorang jenius,” ujar Delph seperti yang dikutip dari Goal.

“Dia membuka mata saya lebar-lebar. Saya tidak menggambarkan sepakbola seperti Pep. Dia melukiskan gambar itu untuk saya,” lanjutnya.

Delph juga membocorkan bagaimana skema latihan City selama di bawah asuhan Guardiola. Menurut penjelasannya, Pep selalu memiliki banyak sistem untuk di mainkan.

“Pep mencium bahaya. Kami punya banyak sistem dan cara untuk dimainkan. Semuanya seperti berpikir, ‘Wow, apa yang mereka lakukan?’, tetapi ini sangatlah sederhana,” tambahnya.

“Pada dasarnya kami membuat bola bergerak sangat cepat, kami hanya melakukan sedikit sentuhan dan tetap di posisi. Kami memanfaatkan ruang dan jarak dengan sempurna, dan kami punya keberanian untuk bermain keluar dan membangunnya dari belakang,” pungkasnya.

pemahaman soal taktik membuat Delph dapat cukup banyak kesempatan bermain pada musim ini. Ia mencatatkan total 29 penampilan di semua kompetisi, membuat satu gol dan dua assist.