Romelu Lukaku Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Jose Mourinho

Romelu Lukaku Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Jose Mourinho

8bae624c-a192-41cb-95c8-e8e739f5e475_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menegaskan bahwa tak ada masalah antara dirinya dengan Jose Mourinho. Hubungan keduanya disebut sempurna.

Lukaku tak menjadi starter saat Manchester United takluk dari Chelsea di final Piala FA 2018. Dalam pertandingan di Wembley pada 19 Mei 2018, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Eden Hazard yang menjadi penentu kemenangan The Blues.

Lukaku baru masuk di babak kedua dalam laga itu. Dia, yang disebut kurang fit, menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-73.

Penyelesaian akhir MU tumpul tanpa Lukaku. Ada 18 tembakan yang dilepaskan oleh The Red Devils, cuma lima mengarah ke gawang.

Baca Juga :Karius Cuma Bikin Hamann Kesal

Dugaan bahwa hubungan Lukaku dengan Mourinho memanas pun muncul. Tapi si pemain langsung memberikan bantahan.

“Semua orang berpikir bahwa antara saya dan manajer mempunyai suatu masalah besar atau suatu hal. Tapi tak seperti itu, saya dan manajer mempunyai hubungan yang sempurna,” kata Lukaku di Sky Sports.

“Kami melakukan sedikit perbincangan setelah pertandingan dan semuanya jelas,” dia menambahkan.

Bagi Manchester United di musim 2017/2018, Lukaku merupakan sosok yang penting. Dia membukukan sebanyak 27 gol dan sembilan assist di semua ajang.