Salah Dikabarkan Ditawarkan ke Barca, Agen Membantah

Salah Dikabarkan Ditawarkan ke Barca, Agen Membantah

a1a96dc9-f564-4049-a908-92a538f6a40f_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Belum lama ini muncul kabar bahwa pemain bintang Liverpool Mohamed Salah ditawarkan ke Barcelona. Agen si pemain membantah tegas rumor tersebut.

Salah menandai musim perdananya di Liverpool dengan ciamik. Superstar sepakbola Mesir itu mencetak 44 gol di seluruh kompetisi, yang membuat dia dilirik banyak klub top Eropa termasuk Real Madrid dan Barcelona.

Media olahraga Spanyol, AS, sempat melaporkan bahwa Salah ditawarkan ke Barca oleh agennya dan siap bernegosiasi. Disebutkan pula sudah terjadi pertemuan oleh kedua pihak dengan tujuan mengevaluasi masa depan Salah dan kemungkinan pindah ke Camp Nou.
Baca Juga :Giggs: Pemain MU Harus Bisa Bikin Fans Senang

Liverpool diyakini akan membanderol Salah dengan harga sekitar 100 juta euro. Transfer Salah ke Barcelona akan bisa terjadi apabila Nabil Fekir betul-betul didaratkan ke Anfield dari Lyon.

Akan tetapi, salah seorang agen Salah, Ramy Abbas, menepis rumor ini lewat media sosial. “Ini tidak pernah terjadi,” tulis dia di akun Twitternya. “AS, Anda perlu sumber-sumber yang lebih baik.”

Saat ini Salah sedang menyembuhkan cedera bahu yang dideritanya saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, dua pekan lalu. Mesir optimistis Salah akan bisa bugar tepat waktu, seiring laga pembuka grup yang akan berlangsung pada 15 Juni melawan Uruguay.