Sarri Diklaim Bisa Tangani Madrid

Sarri Diklaim Bisa Tangani Madrid

maurizio-sarri_570f39a

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kiper asal Spanyol Pepe Reina mengklaim Maurizio Sarri sanggup menukangi tim manapun di dunia ini termasuk Real Madrid.

Sarri sudah berhenti menjadi pelatih Napoli sejak pekan lalu. Posisinya di skuat Partenopei sudah dipastikan diisi oleh Carlo Ancelotti.

Selama berada di Napoli, Sarri mampu memoles Lorenzo Insigne dan kawan-kawan jadi tim yang apik. Performa mereka menuai banyak pujian khususnya pada musim ini.

Sayangnya meski sudah tiga musim di sana, ia gagal membawa Napoli berprestasi. Tak ada satu trofi pun yang berhasil ia persembahkan bagi mantan tim Diego Maradona itu.

Namun demikian, Reina memuji kualitas Sarri. Ia bahkan yakin mantan pelatihnya itu layak menukangi Cristiano Ronaldo cs.

Baca Juga :Darmian ke Juventus Masih Terhambat Fulus

“Akankah saya merekomendasikan dirinya ke Madrid? Saya merekomendasikan dirinya ke tim mana pun di dunia untuk ide sepakbola dan cara kerjanya yang gila-gilaan,” pujinya pada AS.

Reina dilatih oleh Sarri selama tiga tahun. Kiper berusia 35 tahun itu pun mengaku sangat menikmati bermain di dibawah asuhan pelatih 59 tahun itu.

Eks kiper Liverpool itu mengaku terkesan dengan taktik yang digunakan oleh Sarri. Menurutnya pengalaman bersama sang pelatih akan jadi pengalaman yang tak akan pernah dilupakannya.

“Bekerja dengan Sarri? Itu seperti sebuah pertunjukan,” seru Reina.

“Ia dan gaya permainannya adalah alasan terbesar mengapa Napoli memecahkan begitu banyak rekor dalam tiga tahun,” sambungnya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat berterima kasih atas bantuannya di luar lapangan. Kami orang yang sama. Kami memiliki hubungan ayah-anak: Saya sangat mencintainya dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya.”