Serbia vs Brasil: Ditunggu, Neymar yang Sesuai Standar

Serbia vs Brasil: Ditunggu, Neymar yang Sesuai Standar

fa7e25c8-3562-4c7e-aa59-0d3f077ced72_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Performa Neymar di Piala Dunia 2018 belum sesuai standar dirinya sendiri. Aksinya yang sesuai standar itu pun akan ditunggu saat Brasil menghadapi laga penentu.

Laga Serbia vs Brasil akan tersaji di Otkrytiye Arena, Moskow, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB. Kedua tim akan memperebutkan tiket babak 16 besar dari Grup E.

Brasil yang kini memimpin Grup E dengan empat poin, hanya perlu hasil imbang melawan Serbia. Namun sang lawan jelas akan memberikan perlawanan.

Neymar jelas menjadi tumpuan saat menghadapi Serbia. Namun kondisinya menjadi sorotan di Piala Dunia 2018. Usai mengalami cedera metatarsal, Neymar berangkat ke Rusia dalam kondisi yang baru pulih. Di laga pertama melawan Swiss, Neymar masih kesulitan tampil cemerlang dengan hasilnya Brasil 1-1.

Baru di laga kedua melawan Kosta Rika, Neymar bisa berperan banyak bagi Brasil. Satu golnya di masa injury memastikan kemenangan 2-0 sehingga masih punya kans ke 16 besar.

Baca Juga :Argentina Singkirkan Nigeria, Rojo Sudah Tahu Akan Bikin Gol

Usai laga melawan Kosta Rika, Neymar terlihat menangis tersedu-sedu. Penyerang Paris Saint-Germain itu bersimpuh lalu menitikkan air mata di tengah lapangan.

Tangis Neymar itu dinilai sebagai bentuk luapan ekspresinya karena bisa melewati masa-masa sulit. Jelang melawan Serbia, Tite pun berharap sang pemain tidak terlalu diberi harapan berlebih agar bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya.

“Neymar baru dalam tahap pemulihan. Dia adalah pemain berbakat, tetapi belum sesuai dengan standar (penampilan) dirinya yang biasa. Jika tidak, ia takkan akan bermain seperti ini,” kata Tite dilansir Sky Sports.

“Ini adalah evolusi. Jika Anda melihat peta panas dari dua pertandingan terakhirnya, ada peningkatan signifikan. Mungkin dia akan berada di puncak permainannya di pertandingan berikutnya. Kami tidak seharusnya menempatkan seluruh tanggung jawab di pundaknya,” tegasnya jelang laga lawan Serbia.

Mengingat laga lawan Serbia merupakan partai penentu, Brasil tentu menunggu Neymar mulai memenuhi standar. Apalagi Argentina, rivalnya di Amerika Latin, juga baru saja memastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 setelah Lionel Messi sang bintang yang jadi tumpuan (seperti halnya Neymar di Brasil) bisa tampil prima.