Spanyol Tak Pernah Ragukan David De Gea

Spanyol Tak Pernah Ragukan David De Gea

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – David De Gea melakukan blunder di pertandingan Portugal vs Spanyol. La Furia Roja memberi pembelaan untuk kiper 27 tahun itu.

Pertandingan Portugal vs Spanyol di Piala Dunia 2018 berakhir imbang 3-3. Laga di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dinihari WIB, selesai dengan skor imbang 3-3.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan hat-trick yang dibuat. Diego Costa mencetak dua gol, satu gol Spanyol lainnya dicatatkan oleh Nacho Fernandez.

Baca Juga :Eintracht Frankfurt Tantang Bayern di Final

Gol kedua Ronaldo ke gawang Spanyol ada peran kesalahan antisipasi De Gea. Tangkapannya tak sempurna, hingga bola bergulir masuk ke dalam gawang.

Bagi De Gea, ini bukan blunder pertama di timnas Spanyol. Dia juga melakukan kesalahan saat Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Swiss.

Pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro, memberikan komentar yang menguatkan De Gea. Dia selalu percaya pada kiper milik Manchester Unite d itu.

“Kami tak mempunyai keraguan mengenai De Gea dan dia tak meragukan dirinya sendiri. Menjadi kiper membutuhhkan tingkatan psikologi khusus, tapi kami sama sekali tak meragukannya,” kata Hierro seusai laga.