Belum Bergabung, Ronaldo Sudah Untungkan Juventus Hampir Rp 2,7 T

Belum Bergabung, Ronaldo Sudah Untungkan Juventus Hampir Rp 2,7 T

0341f72c-7986-4653-8ff7-f51ef41477e2_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Cristiano Ronaldo dikabarkan semakin dekat ke Juventus. Hebatnya, meski belum bergabung, Ronaldo telah memberikan keuntungan hampir Rp 2,7 triliun untuk Juve.

Ronaldo dikabarkan telah mantap ingin meninggalkan Real Madrid dan bergabung dnegan Juventus. Transfernya diyakini akan berada di angka 100 juta euro, yang bisa diperkirakan untuk segera terjadi.

Angka 100 juta euro untuk pemain sekelas Ronaldo tentu bisa dianggap murah. Meski sudah berusia 33 tahun, bintang Portugal itu belum menunjukkan penurunan performa yang berarti dan ditunjukkan dengan total 44 gol dari 44 penampilan di 2017/2018 kemarin.

Memang itu belum termasuk gaji sebesar 30 juta euro per tahun, tapi diyakini angka-angka tersebut takkan terasa berat untuk Juventus nantinya. Sebab kini saat transfernya belum resmi pun Ronaldo sudah membuat mereka meraup keuntungan.

Baca Juga :Buffon Diyakini Akan Tes Medis di PSG Hari Ini

Laporan dari Calcio e Finanza menyebutkan bahwa dalam tiga hari terakhir, nilai saham Juventus sudah meningkat 22 persen. Sehingga kini kapital mereka melesat dari 665 juta euro menjadi 825 juta euro.

Ada kenaikan senilai 160 juta euro yang dengan kurs saat ini berarti berjumlah sekitar Rp 2,69 T. Boleh jadi kenaikan nilai saham Juventus akan terus meningkat ke depannya, belum lagi bicara soal keuntungan komersial dengan keberadaan Ronaldo di tim.

Terkait gaji Ronaldo yang secara kotor bakal menguras dana sekitar 60 juta euro per tahun, Juventus diyakini akan mendapatkan ‘sokongan’ dari perusahaan-perusahaan lain keluarga Agnelli. Pemilik Juventus itu seperti diketahui juga mengontrol Ferrari, FIAT, dan Jeep.

Bahkan ada klaim yang menyebut keluarga Agnelli siap menjadikan Ronaldo sebagai ‘wajah’ dari Ferrari. Eks Manchester United itu akan jadi senjata baru untuk promosi Ferrari secara global, yang diperkirakan akan memberinya tak kurang dari 20 juta euro per tahun. Pemasukan ini jelas berada di luar struktur gaji klub.