Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea?

Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea?

7c56620d-f622-49ae-9ada-43c0f37290da_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Masa depan Eden Hazard di Chelsea dalam tanda tanya besar di tengah rumor Real Madrid. Hazard mengaku menginginkan sesuatu yang baru.

Hazard baru saja menyelesaikan Piala Dunia 2018. Gelandang berusia 27 tahun itu tampil cemerlang untuk membawa Belgia finis ketiga usai mengalahkan Inggris 2-0 dalam laga playoff di Saint-Petersburg, Sabtu (14/7).

Madrid sudah lama ingin memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, diyakini akan membuat Los Blancos semakin gencar untuk mendapatkan mantan bintang Lille itu.

Meski masih punya sisa kontrak dua tahun bersama Chelsea, Hazard sempat mengungkapkan bahwa masa depannya akan tergantung pada aktivitas belanja di musim panas. The Blues telah menggantikan Antonio Conte dengan Maurizio Sarri dan mendatangkan Jorginho.

Hazard akan memutuskan masa depannya selepas liburan. “Terus terang, aku akan pergi berlibur dan bertanya pada diriku sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, mungkin sekarang saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda,” Hazard mengungkapkan di the Guardian.

Baca Juga :Top Skor Piala Dunia 2018: Sepatu Emas Jadi Milik Kane?

“Setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, sekarang mungkin waktunya menemukan sesuatu yang berbeda. Aku bisa memutuskan apakah aku akan bertahan atau pergi, tapi Chelsea yang akan membuat keputusan akhirnya apakah mereka ingin melepasku.”

“Untuk karierku, sudah pasti setelah Piala Dunia ini, aku dalam sebuah momen di mana aku mungkin berubah. Kita semua tahu bagaimana aku selalu merasa nyaman di Chelsea, jadi… aku sudah banyak dihubungkan dengan klub-klub besar.”

“Pekan depan, mungkin (akan dihubungkan) dengan Bayern. Tidak, aku bercanda. Anda semua (media) tahu lah tujuan yang kusukai,” imbuh Hazard.