Kane Enggan Pikirkan Tottenham yang Pasif di Musim Panas

Kane Enggan Pikirkan Tottenham yang Pasif di Musim Panas

3693f108-2fe1-4036-85a2-b3774a72d571_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tottenham Hotspur masih adem ayem di bursa musim panas. Striker Tottenham Harry Kane mengungkapkan, tugas pemain cuma fokus pada latihan dan bertanding.

Di antara enam tim teratas Premier League, hanya Tottenham yang belum mendatangkan pemain. Sejauh ini, Spurs cuma memperbarui kontrak pemain-pemain andalannya sebut saja Son Heung-min, dan Erik Lamela, dan Kane sendiri.

Padahal Premier League 2018/19 akan bergulir pada 11 Agustus. Tottenham tinggal memiliki waktu tiga pekan saja untuk mendatangkan pemain baru.

“Itu terserah manajer dan direktur, dan aku yakin mereka akan mendapatkan pemain yang mereka inginkan dan menyingkirkan siapapun yang mereka inginkan,” Kane mengungkapkan kepada Sky Sports News.

“Dari sudut pandang kami, kami cuma harus fokus — kami punya sebuah skuat yang hebat kok. Kami berkembang dan semakin bagus setiap musimnya. Dan penting bagi kami bermain di stadion baru untuk terus meningkat.”

Baca Juga :Karius Masih Punya Peran di Liverpool Meski Alisson Pasti Jadi Kiper Utama

Musim lalu, Tottenham finis ketiga dengan selisih 23 poin dari sang juara Manchester City. Tantangan besar bagi Kane cs untuk memperpendek jarak dengan the Citizens.

“Akan dianggap sebagai musim yang sangat bagus [menyaingi Manchester City], tapi kami sudah di sana dalam beberapa tahun sekarang,” Kane melanjutkan.

“City memiliki tahun yang menakjubkan tapi Premier League kan berat dan tidak selalu berakhir seperti itu setiap tahunnya. Jadi kami cuma harus fokus pada diri sendiri dan melihat apa yang kita bisa lakukan.”