Karius Masih Punya Peran di Liverpool Meski Alisson Pasti Jadi Kiper Utama

Karius Masih Punya Peran di Liverpool Meski Alisson Pasti Jadi Kiper Utama

7d08be1d-8e9d-4083-b655-9790ed2f07ae_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool memastikan posisi kiper utama jadi milik rekrutan anyar, Alisson Becker. Tapi Loris Karius masih akan diperlukan perannya di tim.

Liverpool mengeluarkan dana 72,5 juta euro untuk membeli Alisson dari AS Roma di musim panas ini. Nilai transfer itu memecahkan rekor kiper termahal di dunia yang sudah bertahan sejak 2001 silam.

Dengan status Alisson sebagai kiper nomor satu di tim nasional Brasil plus biaya yang dikeluarkan untuknya, Liverpool memastikan menjadikannya kiper utama. Sementara nasib dua kiper lainnya yakni Karius dan Simon Mignolet pun dipertanyakan.

Terkait Mignolet, diperkirakan Liverpool akan mencari peminat untuknya. Mignolet sudah lebih banyak duduk di bangku cadangan sejak musim lalu, di mana Karius mulai lebih dipercaya Juergen Klopp.

Baca Juga :Perjalanan Karier Indah Odriozola Bagaikan Skrip Film

Sementara untuk Karius, blunder fatal di final Liga Champions diyakini jadi pengalaman traumatis untuknya. Kondisinya diperburuk dengan blunder di laga pramusim melawan Tranmere lalu.

Kendati demikian, Klopp mengindikasikan masih akan memberinya tempat di skuat.

“Jelas Alisson adalah kiper kelas dunia, jadi kami takkan bilang ‘ya lihat saja’. Dia akan bermain tentu saja. Dia adalah kiper nomor satu untuk Brasil dan kemudian ada perihal harga juga,” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Ketika Alisson siap, dia akan ada di gawang kami. Kami semua perlu membantunya supaya dia bisa tampil sebaik mungkin. Hanya itu mungkin perbedaannya.”

“Tapi agar itu terjadi, kami perlu skuat yang kuat di sekitarnya dan Loris adalah kiper yang luar biasa. Itulah yang sebenarnya. Tidak ada yang lain,” imbuhnya.