Maguire Diincar MU, Leicester Enggan Melepas

Maguire Diincar MU, Leicester Enggan Melepas

77bcee71-064e-4479-bb23-4b7fe5934715_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Harry Maguire menjadi salah satu bek tengah yang masuk daftar incaran Manchester United. Leicester City selaku pemilik Maguire masih ingin mempertahankannya.

MU dilaporkan ingin memperkuat lini pertahanannya dengan merekrut bek tengah baru. The Red Devils kabarnya menjadikan Maguire sebagai target utama di bursa transfer.

Maguire sedang naik daun setelah tampil konsisten bersama Leicester pada musim lalu. Maguire juga bersinar di Piala Dunia 2018. Pemain yang kini berusia 25 tahun itu mencetak satu gol dan ikut mengantarkan timnas Inggris ke babak semifinal.

Terkait rumor ketertarikan MU kepada Maguire, manajer Leicester Claude Puel buka suara. Menurut Puel, Maguire sebaiknya tetap bertahan di King Power Stadium.

Baca Juga :Tak Ada Messi, Ini Kandidat Pemenang Ballon d’Or Menurut Mbappe

“Penting bagi Maguire untuk lanjut bersama Leicester,” ucap Puel di Sky Sports.

“Rasanya menyenangkan. Jika pemain-pemain kami membuat banyak klub tertarik, itu karena kami melakukan perekrutan dengan baik dan bekerja dengan baik. Penting bagi kami untuk melanjutkan ini,” tambahnya.

“Ketika kami menyambut para pemain yang kembali dari Piala Dunia, saya berharap kami bisa memberi mereka kesempatan untuk terus menaikkan ambisi mereka dan tampil di Premier League,” kata Puel.

Rekan setim Maguire di Leicester, Demarai Gray, juga yakin Maguire tak akan hengkang dalam waktu dekat.

“Saya pikir Harry bahagia di sini. Dia tampil bagus di Piala Dunia. Dia tak akan berpikir terlalu banyak tentang hal-hal lainnya. Saya pikir dia akan kembali dan lanjut di sini,” kata Gray.