Manchester City Dijagokan Pertahankan Titel Premier League

Manchester City Dijagokan Pertahankan Titel Premier League

c1389080-7d34-4ea8-8c87-ac455c26f518_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City diyakini mampu mengulang sukses musim lalu memenangi Premier League. Kualitas skuat City dan dukungan dari manajemen memungkinkan itu.

City tampil dominan di Premier League 2017/2018 lalu. The Citizens juara dengan catatan rekor 100 poin, unggul 19 poin dari Manchester United di posisi dua.

Menuju musim baru, City sudah memperkuat diri dengan kedatangan Riyad Mahrez. Winger asal Aljazair itu direkrut dari Leicester City dengan nilai transfer 60 juta pound sterling.

Tak menutup kemungkinan City masih melakukan pembelian lainnya di sisa waktu bursa transfer. Namun dengan kualitas skuat saat ini di mana mereka tak kehilangan satupun pemain kunci, tim besutan Pep Guardiola ini diyakini mampu mempertahankan titel.

Sudah sejak 2009 lalu tak ada tim Inggris yang berhasil mempertahankan gelar Premier League. MU jadi tim terakhir yang mewujudkannya semasa masih ditangani Sir Alex Ferguson.

Baca Juga :Pensiun dari Timnas, Mesut Oezil: Saya Korban Rasial dan Ketidakadilan

Eks pemain Barcelona dan mantan anak asuh Guardiola, David Villa, menilai City bisa mematahkan kutukan tersebut, bahkan bisa jadi memenangi Liga Champions musim ini. Terlebih dengan Real Madrid baru ditinggalkan sosok-sosok kuncinya seperti Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

“Saya yakin dia (Guardiola) bisa melakukannya lagi karena dia pelatih yang bagus, punya tim yang bagus, dan punya dukungan dari Manchester City dan grup City,” kata Villa dikutip FourFourTwo.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya tak punya keraguan bahwa dia bisa meraih torif lagi musim ini. Dan bukan tidak mungkin trofi terbaik yang klub ini perjuangkan sejak lama: Liga Champions,” tambahnya.