Masih Lama Menunggu Ronaldo Debut di Juventus

Masih Lama Menunggu Ronaldo Debut di Juventus

027c0a69-4184-4da0-8608-3c302af7846e_43

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Fans Juventus harus menunggu agak lama untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo melalukan debut bersama Bianconeri. Sebabnya, CR7 dipastikan tak ikut tur pramusim.

Setelah resmi dikontrak Juventus pekan lalu, Ronaldo digadang-gadang akan tampil saat sang jawara Italia itu melakukan tur ke Amerika Serikat. Dalam bagian turnamen pramusim ICC, Juventus dijadwalkan menghadapi Bayern Munich, Benfica, MLS All Star dan Real Madrid.

Namun Ronaldo dipastikan tidak akan tampil di laga-laga tersebut. ESPNFC menyebut manajemen Juventus sudah memastikan Ronaldo akan absen.

Disebutkan juga kalau Ronaldo baru akan bergabung dengan seluruh skuat Juventus pada 30 Juli. Dia, bersama pemain lain yang tampil hingga fase knock out Piala Dunia 2018, akan berlatih di fasilitas milik klub di Italia.

Baca Juga :Akankah MU Datangkan Pemain Baru Lagi?

Itu artinya, Ronaldo akan mulai bergabung berbarengan dengan Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Blaise Matuidi.

Debut Ronaldo dalam seragam Juventus diprediksi baru akan terjadi pada 12 Agustus. Pada tanggal tersebut skuat besutan Masimiliano Allegri akan menjalani laga persahabatan rutin dengan tim junior Juventus di Villar Perosa, kediaman presiden Andrea Agnelli.

Serie A baru akan menggelar pekan pertama pada 19 Agustus.