Pickford Diyakini Akan Gabung Klub Besar Inggris

Pickford Diyakini Akan Gabung Klub Besar Inggris

8a9e0908-66b3-4b3d-b0d5-3f44ce8dc2a7_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jordan Pickford sedang harum namanya usai tampil oke di Piala Dunia 2018. Pickford diyakini tak lama lagi akan gabung tim top Premier League.

Pickford berandil besar dalam laju bagus Inggris di Rusia kemarin. Dia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang seperti saat adu penalti melawan Kolombia dan ketika menghadapi Swedia. Cela Pickford mungkin cuma kegagalannya membawa Inggris lolos ke final dan kalah di perebutan tempat ketiga.

Performa gemilang Pickford tersebut diyakini membuat klub-klub top Inggris mulai memantaunya. Apalagi Pickford selama kariernya cuma bermain di klub-klub semenjana sebelum gabung Everton musim lalu.

Legenda Arsenal, David Seaman, sangat yakin Pickford akan berlabuh ke salah satu enam tim besar Inggris suatu saat nanti.

Baca Juga :Naby Keita: Saya Mirip Iniesta, Tapi Bisa Juga Bertahan

“Pickford tampil hebat di beberapa laga, melakukan penyelamatan istimewa, dan berhasil memenangi adu penalti. Hal itu tak hanya brilian untuk dirinya sebagai kiper, tapi juga untuk Inggris,” ujar Seaman kepada Paddy Power yang dilansir Express.

“Bila kita mau berpikir lebih serius, dia hanya butuh mengembangkan permainannya dan sudah pasti akan dilakukannya. Dia juga berada dalam usia yang bagus, 24 tahun,” sambungnya.

“Dia rasanya akan berlabuh di salah satu tim enam besar Inggris jika terus berkembang seperti sekarang. Dia akan membuat tim-tim besar sulit mengabaikannya. Namun, dia butuh tantangan karena belum merasakan tampil di Liga Champions.”

“Dia melewati tahap itu dan langsung tampil di Piala Dunia serta berhasil memperlihatkan kualitasnya di momen tersebut,” tutupnya.