Salam Perpisahan Mourinho untuk Blind

Salam Perpisahan Mourinho untuk Blind

25e2a06e-7199-4660-9a7e-cbdf7ab44af7_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Jose Mourinho menyampaikan salam perpisahan kepada Daley Blind yang meninggalkan Manchester United. Mourinho juga memuji pemain asal Belanda itu.

Setelah empat tahun berseragam MU, Blind pulang kampung. Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke klub masa kecilnya, Ajax.

Blind tercatat tampil 141 kali bersama MU di semua kompetisi. Ia memenangi masing-masing satu trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Mourinho pun berterima kasih atas dedikasi Blind selama berseragam Setan Merah. Meski baru bekerja sama dalam dua musim terakhir, Mourinho menyanjung Blind sebagai salah satu pemain paling profesional.

Baca Juga :Ronaldo Datang, Haruskah Juventus Jual Pemain?

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Daley Blind untuk semua yang sudah ia lakukan untuk klub sejak bergabung pada 2014,” ucap Mourinho kepada ManUtd.com.

“Harus saya katakan bahwa selama 18 tahun melatih, Daley adalah salah satu pemain paling profesional, baik di dalam dan luar lapangan, dan saya senang bisa bekerja sama dengannya.”

“Saya doakan yang terbaik untuknya yang kembali ke klub masa kecilnya, Ajax, dan saya berterima kasih kepadanya dari dasar hati atas komitmen dan dedikasinya selama dua musim terakhir.”